Mourinho ‘Ngotot’ Boyong Silva Ke Madrid

by
July 12th, 2012 at 11:25 am

Madrid (CiriCara.com)Jose Mourinho, pelatih tim Real Madrid sangat yakin kalau pemain incarannya, David Silva tidak akan memperpanjang kontrak dengan Manchester City. Mou pun berniat untuk memboyong Silva ke Madrid.

Menurut sumber internal Real Madrid seperti dilansir The Mirror, demi meraih target trofi Liga Champions kesepuluh Madrid, Mourinho sangat ‘ngotot’ untuk bisa mendapatkan Silva yang kini bermain sebagai gelandang Manchester City. Bahkan, kabarnya Real Madrid sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City.

“Mourinho yakin bahwa Silva telah mengubah pendiriannya dan tak akan memperpanjang kontrak di City. Karena itulah tawaran Madrid akan segera masuk ke City,” ujar sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Beberapa media menyebutkan Real Madrid telah mengajukan penawaran 45 juta euro untuk Silva. Namun, sejauh ini yang menjadi penghalang adalah sikap City yang tidak mau melepas gelandang asal Spanyol itu.

“Jose Mourinho yakin bahwa Silva adalah pemain yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions kesepuluh Madrid,” ujar sumber internal Real Madrid seperti dikutip dari The Mirror.

Sementara itu, Silva dikabarkan akhirnya tidak jadi menandatangani perpanjangan kontrak dengan City senilai 60 juta euro, karena tertarik dengan penawaran Real Madrid. Jika kabar ini benar, maka kontrak David Silva dengan Manchester City akan habis pada Juni 2014.

Jika Mourinho sukses mendapatkan Silva, maka Real Madrid harus menjual Ricardo Kaka untuk menutupi biaya belanja. Saat ini, Kaka tengah melakukan perundingan dengan Mourinho terkait rencananya untuk kembali membela AC Milan. Kini Kaka dibandrol dengan harga 25 juta euro atau 5 juta euro lebih rendah dari harga pasarnya. (YG)

Comment di sini