Ngaku Mantan Debt Collector, Akun Twitter Raul Lemos Palsu?

by
July 12th, 2012 at 11:08 am

CiriCara.com - Dunia hiburan baru-baru ini dihebohkan dengan soal perseteruan antara salah satu penggemar Anang Hermansyah dan akun yang menggunakan nama Raul Lemos di Twitter.

Perseteruan tersebut dipicu oleh kicauan @Raullemos4 yang berisi sindiran kepada Anang yang baru saja menggelar pesta pernikahan besar-besaran bersama Ashanty di kampung halamannya, Jember.

Raul menulis, ”Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggung”. Kicauan itu diduga bermaksud menyinggung tempat tinggal Anang yang dimiliki oleh mantan istrinya, Krisdayanti, yakni sebuah rumah toko atau ruko.

Tak hanya itu, @Raullemos juga menyinggung soal pesta resepsi Anang-Ashanty yang melibatkan banyak sponsor dan diliput oleh media secara besar-besaran.

Seorang penggemar Anang tampaknya tak terima dengan kicauan Raul sehingga membalasnya dengan perkataan pedas. Akun @mala_nez menyindir Raul Lemos yang dianggap telah menelikung istri orang, yaitu ketika Krisdayanti masih berstatus sebagai istri sah Anang.

Belum selesai masalah itu, muncul akun @Raullemos yang mendekripsikan diri sebagai Raul Lemos. Namun, sejumlah orang menduga akun Twitter @Raullemos tidak dimiliki oleh Raul Lemos, suami Krisdayanti asal Timor Leste itu.

Di profilnya, @Raullemos menuliskan bahwa ia adalah mantan debt collector yang sekarang sudah kaya, menikah dengan Krisdayanti, dan tinggal di Timor Leste.

Raul Lemos dikenal sebagai pengusaha asal Timor Leste yang mengawali karier sebagai tukang tahu, seperti dikutip dari KapanLagi.com, bukan debt collector.

Beberapa kicauan @Raullemos pun terdengar aneh, seperti: “Gw kasi TIPS KEUANGAN nih biar bs tajir kyk gw, JANGAN BELI BARANG BUAT GE-GAYAAN KALO EMG GA PUNYA DUIT, BELI YANG LU PERLU AJA.”

Akun @Raullemos terlihat sering asal ucap dan arogan. Beberapa follower-nya pun melontarkan tudingan bahwa @Raullemos adalah akun palsu.

Selvie Agustina dengan akun ‏@Selvieagustna menuliskan, “@Raullemos gue yakin lo bukan raul deh. bilang aja lo mau cari sensasi aja kan biar famous terus punya followers banyaak? HAHAHA CUPU LO!!!”

Sementara itu, Rieke Afrilia dengan akun ‏@rikfril mengatakan, “Ketauan acc fakenya raul, mana mungkin dia bilang “ENTE” gak mungkin anji*.”

Raul Lemos sendiri belum memberikan klarifikasi secara langsung lewat media.(hp)

Comment di sini