Pilkada DKI: Gary Iskak Tak Percaya Semua Cagub

by
July 12th, 2012 at 3:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Warga Jakarta telah melakukan pemungutan suara untuk memilih siapakah yang akan menjadi pemimpin Jakarta 5 tahun mendatang. Hasil pemilihan berdasarkan QuickCount sudah diketahui bahwa Pilkada DKI akan berlangsung dua putaran. Menurut jadwal, Pilkada putaran kedua akan dilaksanakan pada tanggal 20 September nanti.

Pemilihan umum yang menentukan nasib kota Jakarta ini ternyata tidak lantas membuat pesinetron Gary Iskak ikut memilih. Aktor ini lebih memilih untuk golput. Saat ditanya mengenai alasan mengapa ia tidak menggunakan hak pilihnya, Gary menjawab bahwa ia tidak percaya para calon akan berhasil mengentaskan masalah dan program mereka dalam waktu 5 tahun.

Gary merasa bahwa gubernur yang baru pun tidak akan mengubah nasib penduduk Jakarta. Ia beranggapan semua program gubernur lama yang diganti dengan program baru seperti mengulang semua dari awal.

Meskipun berharap program gubernur harus berlanjut tanpa ada program baru lagi, Gary tak ingin gubernur yang sekarang masih menjabat terpilih lagi karena permasalahan Jakarta seperti macet, banjir dan kesejahteraan warga masih jauh dari harapan. Ia juga menyalahkan korupsi yang terjadi di daerah Jakarta.

Gary Iskak sudah tidak mau menggunakan hak pilihnya karena ia merasa  telah ditipu dengan janji-janji manis calon gubernur terdahulu. Ia juga berpendapat bahwa calon kandidat gubernur sudah tidak akan bisa dipercaya lagi ketika mereka sudah ada di tampuk kepemimpinan. Walaupun begitu, ia tetap berharap Jakarta bisa lebih baik lagi.(GT)

 

Comment di sini