“Raul Lemos” Tebar Sensasi Untuk Dapat Followers di Twitter?

by
July 12th, 2012 at 12:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perseteruan antara penggemar Anang Hermansyah dengan akun Twitter @raullemos4 membuat heboh dunia hiburan. Kini akun bernama Raul Lemos kembali muncul di Twitter. Tapi, benarkah akun Twitter Raul Lemos yang baru itu asli?

Setelah menghebohkan dunia hiburan, akun Twitter bernama Raul Lemos atau @raullemos kembali muncul dengan kicauannya. Dalam kicauannya itu, @raullemos menuliskan kalimat kegirangan karena Twitternya masuk televisi dan mendapat banyak followers.

Karena kicauan itu, banyak pihak yang berspekulasi bahwa akun Twitter tersebut adalah palsu. Kuat dugaan akun ‘Raul Lemos’ palsu itu dibuat hanya untuk menambah followers saja. Itu bukan Raul Lemos asli.

Kejanggalan lain juga bisa dilihat dari biodata akun @raullemos yang mengaku mantan debt collector. Padahal menurut data yang dikutip dari KapanLagi.com, Raul Lemos mengawali usahanya sebagai tukang tahu, bukan debt collector seperti yang ada di Twitter.

Beberapa kicauan @raullemos juga terlihat aneh, pasalnya gaya bicara akun Twitter tersebut berbeda dengan gaya bicara Raul Lemos asli yang berasal dari Timor Leste.

Bahkan, salah satu pengguna Twitter menuliskan kicauan yang mengatakan bahwa akun @raullemos itu adalah akun palsu. Pengguna ini sangat yakin, akun tersebut dibuat agar terkenal dan mendapat banyak followers.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik asli dari akun Twitter @raullemos tersebut. Pihak Raul Lemos yang asli juga belum memberikan konfirmasi terkait akun kloningan tersebut. (YG)

Comment di sini