Tinggalkan Scientology, Katie Holmes Kembali Peluk Katolik

by
July 12th, 2012 at 5:06 pm

New York (CiriCara.com) – Aktris cantik yang baru saja menuntaskan perceraian dengan aktor tampan, Tom Cruise, ini akhirnya memilih untuk meninggalkan Scientology dan kembali ke ajaran agama Katolik.

Katie Holmes dikabarkan telah mendaftarkan diri sebagai anggota jemaah di gereja St. Francis Xavier di kota New York, Amerika Serikat. Salah satu anggota gereja tersebut mengatakan bahwa mereka sangat senang Katie bergabung dengan mereka di sini. Katie belum pernah menghadiri misa di sana namun mereka tetap akan menyambutnya dengan tangan terbuka bila Katie hadir.

Gereja St. Francis Xavier dikenal sebagai gereja yang memiliki pemikiran terbuka dengan menerima orang-orang homoseksual sebagai anggota mereka. Gereja inilah yang dipilih oleh Katie Holmes setelah meninggalkan Scientology.

Sebelumnya Katie memang pemeluk Katolik yang taat sebelum akhirnya tertarik dengan Scientology yang dianut oleh Tom Cruise. Pernikahan antara mereka berdua pun mendapat penolakan dari pihak keluarga Katie karena perbedaan agama mereka. Kabarnya, keluarga Katie sangat senang mendengar kabar perceraian putrinya ini.

Rumor yang menyebutkan bahwa Katie Holmes memilih berpisah dari Tom Cruise karena ia tidak mau anaknya menjadi penganut agama ini dibantah oleh kedua pihak. Mereka menyatakan bahwa perceraian mereka tidak ada sangkut pautnya dengan agama yang dianut oleh Tom Cruise.

Kedua belah pihak juga menyatakan akan tetap menyimpan segala sesuatu yang bersifat pribadi tetap rahasia untuk menghormati kepentingan masing-masing dan tetap bekerja sama untuk membesarkan putri tunggal mereka, Suri Cruise. (GT)

Comment di sini