Akhirnya AC Milan Lepas Ibra dan Silva ke PSG

by
July 13th, 2012 at 2:40 pm

Milan (CiriCara.com) - Setelah beberapa kali menolak tawaran Paris-Saint-Germain (PSG), akhirnya AC Milan luluh juga. Kini kedua pemain, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sudah resmi dijual klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Silvio Berlusconi selaku Presiden AC Milan, ia telah menjual dua pemain bintanya itu ke PSG. Namun sayang, pernyataan Berlusconi ini belum disertai dengan harga jual kedua pemain tersebut.

“Ya, saya telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG,” kata Berlusconi kepada Sky Sports 24.

Soal harga, sebelumnya PSG sempat menawari AC Milan dengan 62 juta euro untuk kedua pemain bintang tersebut. Kabarnya, tim berjuluk ‘I Rossoneri’ ini telah sepakat dengan harga yang ditawarkan tersebut dan akhirnya menjual kedua pemain bintangnya itu.

Menurut Berlusconi, penjualan Ibra dan Silva ini membawa keuntungan tersendiri untuk keuangan AC Milan. Ia mengaku bahwa Milan bisa menghemat 154 juta euro dalam dua tahun kedepan berkat penjualan pemain bintang tersebut.

Jika benar, Ibra dan Silva bergabung dengan PSG, klub asal Prancis. Kini AC Milan harus mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang kosong, striker dan juga bek tengah. Hal ini harus dilakukan jika AC Milan ingin tampil lebih kompetitif di musim depan.

Kuat dugaan kalau Ricardo Kaka, akan kembali ditarik dari Real Madrid untuk menggantikan posisi Ibrahimovic. Dua nama penyerang Manchester City, Carlos Tevez dan Edin Dzeko juga disebut-sebut akan diincar oleh AC Milan. (YG)

Comment di sini