Anjing Lucu Boo Resmi Jadi Maskot Virgin America [Foto]

by
July 13th, 2012 at 3:11 pm

Huffington Post

CiriCara.com – Boo, anjing lucu yang menarik perhatian banyak orang di seluruh penjuru dunia sekarang telah diresmikan sebagai maskot salah satu maskapai penerbangan terbesar di Amerika Serikat, Virgin America.

Boo termasuk jenis anjing Pomeranian, yaitu anjing yang memiliki bulu tebal tapi bentuk tubuh dan telinganya kecil. Karena memiliki ukuran tubuh yang bulat dan kecil serta bulu yang tebal di sekitar kepalanya, Boo berhasil meraih gelar anjing terlucu sedunia.

Virgin America tertarik untuk memakai anjing ini sebagai maskot resmi mereka sebab keunikan Boo dinilai dapat menarik perhatian para calon penumpang maskapai.

Pada hari Rabu (11/7) lalu, Boo diresmikan sebagai maskot Virgin America. Berita baik ini pertama kali tersebar pada halaman Facebook Virgin America. Mereka juga mengunggah beberapa foto saat Boo melakukan penerbangan pertama kali bersama maskapai ini.

Tujuan Virgin America memakai anjing yang bresahabat ini sebagai maskot resmi mereka adalah untuk menunjukan kalau mereka tidak hanya melayani manusia saja dalam berpergian, tetapi juga hewan yang diwakili oleh Boo.

Selain itu, juru bicara Virgin America, Abby Lunardini, menyampaikan kepada Huffington Post bahwa mereka ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penumpang yang terbang bersama Virgin America, baik itu manusia atau hewan peliharaan.

Berikut ini beberapa foto Boo setelah menjadi maskot Virgin America.

Huffington Post

Huffington Post

Huffington Post

Huffington Post

(YK)

Huffington Post

Comment di sini