CiriCara: 5 Cara Menaklukkan Hati Pria Aries

CiriCara.com – Kalau kemarin kami sudah memberikan rahasia untuk menaklukkan hati wanita Aries bagi para pria. Kini, saatnya kami memberikan cara-cara rahasia untuk menaklukkan hati pria Aries.

Pada intinya, kamu harus tahu kalau pria Aries itu akan sangat selektif untuk memilih wanita yang akan menjadi pasangannya. Mereka membutuhkan wanita yang bisa mendampinginya dengan sadar terhadap karakter yang dimilikinya.

Pria Aries cenderung sangat senang berbicara dengan orang banyak karena mereka suka bersosialisasi. Mereka juga ingin dianggap sebagai pemimpin karena sebenarnya pria Aries memiliki kemampuan untuk itu. Selain itu, karakter mereka sangat kuat dan mandiri.

Jika di antara kamu ada yang sedang tertarik dengan pria Aries, simaklah beberapa cara di bawah ini untuk dapat menaklukan hatinya.

1. Jika kamu ingin menaklukan hati pria Aries, kamu harus bisa mengimbangi pembicaraan mereka. Ingatlah bahwa mereka selalu menunjukan inisiatif dan jiwa kepemimpinannya, jadi kamu harus bisa menanggapi segala inisiatif yang mereka keluarkan.

2. Mereka juga suka jika pasangannya senang bersosialisasi. Mereka suka dengan orang-orang yang semangat dan ceria. Jika kamu pintar membawa diri dalam pergaulan atau kamu terlibat banyak kegiatan sosial, maka itu bisa menjadi nilai tambah di mata pria Aries.

Sebaliknya, mereka sama sekali tidak akan tertarik pada pasangan yang tidak tertarik untuk bersosialisasi. Pria Aries sebisa mungkin akan menjauh dari orang-orang introver yang tertutup dan pendiam.

3. Pria Aries terkenal sangat jujur. Jadi, mereka cenderung mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Jika kamu ketahuan berbohong padanya meski hanya satu kali, mereka akan menjaga jarak denganmu. Jadi, jangan sekali-kali mencoba untuk berbohong atau menutup-nutupi sesuatu dari mereka.

4. Jika ingin menjalin hubungan dengan pria Aries, kamu harus pastikan kalau energimu cukup untuk mengimbangi mereka. Pria Aries terkenal dengan kelincahannya. Mereka tidak dapat berdiam diri tanpa melakukan apa-apa. Jika kamu tidak menunjukan semangatmu dan terkesan malas-malasan dalam melakukan aktivitasmu, maka mereka tidak akan tertarik dengan kamu.

Sebenarnya, yang mereka butuhkan adalah pasangan yang dapat mendampinginya di saat ceria dan romantis, tapi juga bisa mengimbangi ide-ide serius mereka dalam kondisi yang serius. Intinya, mereka suka dengan wanita yang tidak melulu harus dimanja dan bersenang-senang, tapi juga bisa menjadi tempatnya bertukar pikiran mengenai hal-hal penting.

5. Kamu juga harus menunjukan kecerdasan dan rasa percaya dirimu saat bersama mereka. Walau mereka tidak ingin dibantah atau merasa dikalahkan oleh orang lain, tapi mereka senang jika melihat pasangannya memiliki ide-ide cemerlang, pintar, dan percaya diri.

Itulah kelima hal yang harus diperhatikan untuk menaklukan pria Aries. Mungkin kamu menemui beberapa hal yang tidak hanya dimiliki oleh pria Aries, tapi juga pria-pria lain. Hal itu dikarenakan mereka masih dalam satu gender, yaitu pria. Jadi, karakter yang mereka miliki kurang lebih sama satu dengan yang lainnya.

Intinya, jika kamu ingin menaklukan hati para pria Aries, tunjukanlah bahwa kamu pintar dan bisa mengimbangi pembicaraannya, energik, ceria, dan suka bersosialisasi. Tapi jangan terlalu berlebihan! Alih-alih mendapatkan hati mereka, mereka justru akan pergi menjauh karena sikap kamu membuatnya merasa tidak nyaman. (YK)

Wiki How


comments powered by Disqus