Di China, iPhone 5 Sudah Bisa Dipesan

by
July 13th, 2012 at 1:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Para penikmat produk Apple yang sudah tak sabar menunggu kehadiran iPhone 5 mendapat angin segar. Penantian mereka tak lama lagi segera berakhir karena iPhone 5 akan segera hadir. Rencananya, Apple akan merilis iPhone 5 antara bulan September atau Oktober mendatang.

Apple disinyalir telah mulai memproduksi iPhone 5 sejak bulan Mei dan akan siap dipasarkan sebentar lagi. Meski belum secara resmi diumumkan, dilaporkan juga bahwa beberapa toko di Cina bahkan sudah menerima pesanan iPhone genarasi terbaru tersebut. Ini berarti bahwa Cina akan menjadi pasar pertama di Asia yang disambangi iPhone 5.

Banyak spekulasi telah beredar terkait meluncurkan iPhone 5, mulai dari spesifikasi, model, hingga fitur-fiturnya. Di antaranya adalah layarnya yang lebih besar.

Dengan rumor bahwa mereka telah memesan layar berukuran 4 inhi dari salah satu pemasok di Asia, maka hal tersebut menjadikan layar di iPhone 5 tersebut paling besar di antara para pendahulunya.

Untuk Operating System tentu saja mereka akan menggunakan iOS 6 yang belum lama dirilis. Dengan RAM 1 GB, mereka dikabarkan akan menggunakan prosesor ARM S5L8950X besutan rival terberat mereka, Samsung.

Selain rumor tentang iPhone 5, kabar terkait rencana Apple untuk memproduksi iPad mini juga begitu santer di dunia maya. Mereka diduga akan melanggar anjuran Steve Jobs yang sebelumnya dengan tegas menolak adanya iPad “mini”. iPad mini dikabarkan akan meluncur tidak jauh berselang dengan iPhone 5. Peluncuran iPad mini tersebut diduga untuk menyaingi tablet besutan Google yaitu Google Nexus 7. (dd)

Comment di sini