Dua Bintang Sepakbola Brasil Berubah Bentuk

by
July 13th, 2012 at 2:09 pm

Brasil (CiriCara.com) - Dua bintang sepakbola Brasil yang dulu melegenda kini berubah bentuk. Maksudnya adalah berubah bentuk fisik, dari yang kekar dan atletis seperti pemain bola pada umumnya kini mereka menjadi gemuk. Siapa bintang Brasil yang dimaksud itu?

Yang pertama adalah Ronaldo de Lima, pemain sepakbola yang terkenal pada tahun 2000-an itu kini punya tubuh yang berbeda dengan yang dulu. Jika dulu dia sangat atletis dan kekar, kini dia berubah jadi lebih gemuk. Anda pasti tidak akan mengenalinya jika bertemu sekarang.

Lihat foto Ronaldo de Lima:

Getty images

Sangat jelas terlihat, Ronaldo kini berperut buncit dan tidak atletis lagi. Bahkan, leher mantan pemain Real Madrid ini sampai berlipat karena dia terlalu gemuk. Tak heran jika media Brasil menyebutnya dengan julukan ‘Fat Ronaldo’ untuk membedakannya dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang juga sering dipanggil dengan nama Ronaldo.

Bintang sepakbola Brasil kedua yang berubah bentuk adalah Ronaldinho. Pemain yang dulu berpostur tubuh tinggi-kurus, kini berubah bentuk jadi tinggi dan gemuk. Bahkan perut buncitnya melebih perut ‘Fat Ronaldo’.

Lihat fotonya berikut ini:

AFP PHOTO / DDP MARCUS BRANDT

Postur tubuh Ronaldinho yang sekarang sangat berbeda dengan postur tubuhnya dulu. Dari foto di atas sangat jelas, pemain yang terkenal lewat gocekannya ini menjadi sangat gemuk dan berisi.

Nampaknya, setelah jarang bermain sepakbola mereka jadi malas berolahraga. Itulah sebabnya mereka kini bertubuh gemuk dan berperut buncit. Lalu apakah mereka masih bisa bermain sepakbola dengan bagus seperti dulu? (YG)

Comment di sini