Iko Uwais Siap Beraksi Bareng Keanu Reeves di “Man of Tai Chi”

by
July 13th, 2012 at 4:21 pm

CiriCara.com – Nama Iko Uwais makin cemerlang semenjak ia membintangi film laga “The Raid”. Film ini telah membuat nama Iko dikenal oleh masyarakat luas bukan hanya di Indonesia namun juga dunia Internasional.

Sebagai aktor, Iko Uwais juga dikenal memiliki keahlian bertarung tanpa menggunakan senjata apapun. Aksi bela dirinya di film tampaknya menarik perhatian aktor yang mencoba peruntungan sebagai sutradara, Keanu Reeves.

Iko direkrut untuk berakting dalam film besutan aktor “The Matrix” yang berjudul “Man Of Tai Chi”. Cerita film ini akan berpusat pada perjalanan seorang pesilat muda yang bernama Tiger Hu Chen. Pesilat ini dikenal karena ia memiliki kemampuan bertarung yang mumpuni akhirnya dihadapkan pada kesempatan serta pilihan yang tidak mudah.

Keanu Reeves yang berperan sebagai penjahat sekaligus sutradara film ini sangat yakin bahwa film kung fu yang ia buat akan menuai sukses. Ia juga mengungkap bahwa dalam film garapannya ini, akan ada 18 adegan pertarungan dengan total waktu 40 menit.

Iko di dalam film ini berperan sebagai musuh Tiger Hu Chen di adegan pertarungan terakhir. Belum diketahui apakah Iko akan menggunakan gaya bertarung seperti biasanya di dalam film besutan Keanu Reeves ini.

Film ini sendiri masih dalam proses praproduksi. Tempat syuting film yang didukung oleh Universal Pictures ini berada di kawasan Hong Kong, Makau, dan Beijing. Konsep yang diusung cukup menarik apalagi jika di dalamnya muncul ahli bela diri yang lain.(GT)

Comment di sini