Okie Agustina Resmikan Pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo

by
July 13th, 2012 at 5:17 pm

Bogor (CiriCara.com) – Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo resmi menikahi Okie Calerista Agustina hari Jumat (13/7) ini. Okie dan Gunawan telah meresmikan pernikahan mereka di masjid Roosniah Al Achmad yang terletak di kota Bogor tepatnya di Bogor Nirwana Residence.

Akad nikah ini dilaksanakan pada jam 08.00 Jumat pagi tadi. Okie nampak cantik dengan menggunakan kebaya berwarna perak. Ia dan anak-anaknya menunggu kedatangan Gunawan yang memakai beskap berwarna putih bersama dengan keluarga.

Prosesi pernikahan dilanjutkan saat Gunawan telah tiba dengan mengendarai Toyota Alphard berwarna putih dengan keluarganya. Okie meminta ijin pada ayahnya untuk menikah dengan Gunawan, prosesi ini terasa mengharukan karena Okie Agustina sempat menangis terisak. Pasangan yang mengaku memiliki perbedaan pendapat mengenai anak untuk buah hatinya kelak ini terlihat sangat serasi walaupun usia Okie 6 tahun lebih tua daripada Gunawan.

Gunawan memberikan mas kawin berupa emas putih 13,7 gram dan uang Rp. 2.025. Akad nikah ini dihadiri oleh orang-orang dekat seperti keluarga dan sahabat saja. Okie yang telah mengandung selama 5 minggu dan Gunawan akan melaksanakan resepsi pernikahan pada malam hari ini di Harmony Banquet, Yasmin Center Bogor. Pada tanggal 1 September nanti, upacara ngunduh mantu akan dilaksanakan di rumah Gunawan Dwi Cahyo, Jepara.

Okie juga menegaskan bahwa ia bukan lagi istri Pasha, sekarang ia adalah istri Gunawan. Gunawan sambil bercanda menimpali perkataan Okie dengan mengatakan bahwa ia akan menjaga Okie agar tidak dibobol orang lain. (GT)

Comment di sini