Ongkos Taksi Ferrari dan Porsche di Jakarta Ternyata Gratis!

by
July 13th, 2012 at 4:02 pm

Otomotifnet

Jakarta (CiriCara.com) - Taksi yang armadanya menggunakan mobil supercar sekelas Ferrari dan Porshce ternyata tidak hanya ada di luar negeri. Baru-baru ini muncul armada taksi berwarna kuning dengan mobil sporty berkeliling mengantar penumpang di jalan Jakarta.

Ternyata, taksi tersebut keluaran perusahaan MM Cab yang baru dipromosikan pada Juli 2012 ini. Untuk melayani warga Jakarta, MM Cab telah menyediakan dua unit supercar setiap harinya. Dua mobil taksi yang dipakai adalah Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxter S.

MM Cab mengklaim kalau armada taksi miliknya ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan waktu cepat. Meskipun cepat, taksi ini tetap membawa penumpangnya dengan aman dan nyaman.

Seperti dikutip dari mobil.otomotif.net, untuk ongkos sekali buka pintu taksi unik ini Anda akan dikenai biaya Rp 100 ribu. Sementara untuk tarif per-km nya taksi ini diklaim masih menggunakan tarif bawah, jadi Anda tidak perlu khawatir. Kabar baiknya, karena masih dalam rangka pengenalan, ongkos taksi berwarna kuning ini masih gratis sampai 18 Juli nanti.

Detikforum

Detikforum

Rute yang akan dilalui kedua taksi tersebut berbeda, dan dibagi menjadi dua shift setiap harinya. Hari ini, Jumat (13/7), shift satu tersedia pukul 11:00 – 14:30 WIB akan menempuh rute Mall Taman Anggrek menuju Central Park Mall dan RCTI (area Kebun Jeruk) ke Gandaria City. Sedangkan shift dua tersedia pada pukul 15:00 – 19:00 WIB, rutenya adalah Plaza Ex menuju Grand Indonesia dan  Wolter Monginsidi (Senopati area – Blok S) dam  Blok M – Radio Dalam (Blok M Square - Hero Barito - Ace Hardware Radal) . Namun, itu bukanlah rute tetap, karena ada rute tertentu tiap hari.

Namun ingat! Taksi mewah dan sporty ini hanya bisa dinaiki oleh satu penumpang saja. Jadi, tidak disarankan untuk membawa keluarga atau anak. Untuk memesan taksi ini, silakan langsung mengunjungi website MM Cab.

Tapi apakah taksi ini memang bisa membawa penumpang dengan cepat saat Jakarta macet? Tentu sulit. Secepat apapun mobilnya walau itu Ferrari atau Porsche, jika jalannya macet pasti akan lambat sampainya. Apakah taksi Ferrari dan Porsche ini disewa untuk sekadar bergaya? (YG)

Comment di sini