Tabrakan Beruntun, Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet 7 Km

by
July 13th, 2012 at 10:35 am

Ilustrasi

Jakarta (CiriCara.com) - Petugas Call Center Jasamarga menuturkan bahwa telah terjadi tabrakan beruntun di KM 12 Tol Jagorawi arah Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan 3 mobil. Akibatnya, Tol Jagorawi arah Jakarta macet sepanjang 7 Km.

Menurut penuturan petugas Jasamarga, kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang. “Lalu lintas padat sampai Cimanggis, kira-kira sampai KM 19,” kata Novi, petugas Call Center Jasamarga, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (13/7/2012).

Saat ini petugas Jasamarga sudah turun ke lokasi kejadian. Kini bangkai mobil itu sedang dievakuasi dari lokasi. Kini kemacetan perlahan-lahan sudah mulai bisa teratasi. “Pengendara agar bersabar,” ujar Novi.

Mengenai jumlah korban jiwa dan jenis mobil yang bertabrakan itu, Novi mengaku belum mendapat laporan. Ia masih menunggu laporan untuk memastikan hal tersebut dengan baik.

“Belum ada laporan adanya korban, belum ada laporan lanjutan,” jelas Novi.

Hingga berita ini diuturnkan, penyebab tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil ini belum diketahui. Yang jelas, kecelakaan ini sudah mengakibatkan kemacetan panjang. Bagi Anda yang sedang berada di sekitar lokasi harap untuk bersabar.

Comment di sini