Takut Petir, Gadis Ini Terjun dari Ketinggian 10 Meter [Video]

by
July 13th, 2012 at 10:18 am

Huffington Post

New Jersey (CiriCara.com) – Seorang gadis remaja nekat terjun dari kursi gantung yang sedang ditumpanginya di taman hiburan Casino Pier, Seaside Heights, New Jersey.

Melanie Rossomando (17)  dan salah seorang temannya tengah duduk di kursi gantung dengan ketinggian 10 meter saat petir tiba-tiba menyambar.

Melanie yang sedang menikmati salah satu fasilitas yang biasa digunakan pengunjung untuk menikmati pemandangan indah di sekitar taman hiburan langsung panik. Cuaca buruk yang disertai angin kencang dan petir, membuatnya tidak tenang. Kegelisahaannya semakin bertambah ketika listrik untuk menggerakkan kursi gantung itu mati.

Karena gangguan listrik kursi gantung tiba-tiba  berhenti. Melanie langsung bereaksi dengan mengajak temannya untuk melompat.

“Kita harus melompat,” ujar Melanie sebelum melemparkan sepatunya dan terjun tanpa berpikir panjang.

Untunglah Melanie tidak mengalami luka parah akibat tindakannya yang nekat tersebut. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa dia tidak mengalami luka yang serius, hanya terdapat beberapa memar pada bagian tubuhnya.

Dokter juga menambahkan, “Karena tubuhnya terbiasa dengan olahraga dan latihan berat, aksi terjun tiba-tiba seperti itu tidak membuat tubuhnya kaget. Selain itu, Melanie mendarat di atas pasir, sehingga dia tidak mengalami patah tulang atau hal buruk lainnya.”

Ketika di wawancarai News 12, Melanie mengatakan bahwa terjun atau tidak, sama-sama berisiko. Kalau dia tidak terjun, mungkin saja tersambar petir di atas kursi gantungnya, sedangkan kalau dia terjun dari ketinggian itu, mungkin kakinya akan patah.

Jadi, gadis yang selalu panik ini memutuskan untuk terjun saat itu juga daripada menunggu tersambar petir di kursi gantung.

Kejadian tersebut terekam oleh video salah seorang pengunjung lainnya dan diunggah ke YouTube. Simaklah video aksi nekat Melanie Rossomando di bawah ini.

(YK)

Huffington Post

Comment di sini