Tora Sudiro Jadi Pelatih Sepakbola

by
July 13th, 2012 at 10:08 am

Jakarta (CiriCara.com)Tora Sudiro ditantang menjadi seorang pelatih bola. Ia berperan sebagai pelatih sebuah tim sepak bola dalam sinetron terbaru berjudul “Tendangan Si Madun” untuk musim kedua. Ditunjuk sebagai pelatih bola, Tora Sudiro mengaku sangat stres.

Tora mengungkapkan ia menjadi stres karena sama sekali tidak mengerti tentang sepak bola.  Tora Sudiro yang bernama asli Gusti Taura Danang Sudiro ini sering salah menyebut instruksi saat penggambilan gambar tengah berlangsung.

Ia pernah memberi instruksi “Gocek! Gocek! Tendang!” Dan diakhiri dengan kata“Smash”, padahal dalam sepak bola tidak ada instruksi seperti itu.

Karena hal ini pula, pria yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama dari pernikahan keduanya ini akan mempelajari tentang sepak bola lebih banyak lagi guna mendalami peran yang sekarang sedang ia lakoni.

Seperti dilansir dari Kompas.com sinetron ini akan ditayangkan nanti pada bulan Ramadhan. Aktor yang pernah meraih piala Citra itu akan bertemu dengan lawan mainnya Yusuf Mahardika (Madun) yang mahir bermain sepak bola.

“Tendangan si Madun 2″ akan tampil dengan muka-muka lama seperti Udin Nganga dan Asrul Dahlan. Yusuf Mahardika juga tetap bermain sebagai Madun. Di jilid kedua sinetron anak-anak ini, kompetisi antara Madun dan Martin akan semakin seru. Tim Jiran yang dibentuk Martin dkk. akan bermain di ajang Manchester Cup dimana Tim Madun (Garuda Sakti) juga turut berlaga bersama tim-tim lain dari Asia Tenggara seperti Thailand dan Singapura. (GT)

Comment di sini