3 Hari Terjebak di Dalam Mobil, Nenek 70 Tahun Selamat

by
July 14th, 2012 at 12:47 pm

WJXT/Daily Mail

Sanford (CiriCara.com) – Kisah malang menimpa seorang nenek di Sanford, Florida. Nenek berusia 70 tahun ini mengalami insiden saat pergi jalan-jalan dengan mengendari mobil pribadinya seorang diri.

Dia adalah Joyce Gembecki, seorang nenek yang terjebak di dalam mobilnya selama 3 hari tanpa makan dan minum.

Beberapa hari lalu, Joyce memutuskan keluar dari apartemennya untuk berkeliling dengan menggunakan mobilnya. Dia tidak memiliki arah tempat tujuan yang ingin dikunjunginya, sehingga dia tersesat.

Joyce malah memasuki jalanan berlumpur, dan memacu mobilnya melewati jalan tersebut. Dia mengalami kesulitan dalam mengemudikan kendaraannya sehingga mobilnya terperosok ke dalam parit yang berisi air setinggi kurang lebih 1 m.

Alhasil, mobilnya terendam hingga setengah bagian. Joyce takut akan kemungkinan serangan aligator ataupun buaya di dalam parit tersebut, sehingga dia memutuskan untuk diam di dalam mobilnya sampai bantuan datang.

Ternyata, bantuan yang diharapkannya baru datang setelah 3 hari kemudian. Mobilnya yang terbenam hingga setengah bagian di dalam parit itu baru ditemukan oleh David Bryant, petugas dari Departemen Kehutanan setempat. David langsung menghubungi polisi untuk meminta bantuan.

Beruntunglah nenek berusia 70 tahun ini masih dapat bertahan hidup, meski mengalami dehidrasi serius. Joyce segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di pusat kota Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Joyce adalah nenek yang luar biasa. Walau usianya sudah mencapai 70 tahun, ketahanan tubuh yang dimilikinya masih terbilang kuat untuk bertahan hidup selama 3 hari tanpa makanan dan minuman.

Selain itu, Joyce membuat keputusan yang tepat dengan berdiam di dalam kendaraannya, karena mungkin saja di dalam parit itu ada aligator atau bahkan buaya yang kelaparan dan siap memangsanya. (YK)

Daily Mail

Comment di sini