CiriCara: Ciri Pacar Narsistis yang Berbahaya

by
July 15th, 2012 at 11:00 am

CiriCara.com - Mempunyai pacar narsistis katanya bisa berbahaya untuk kelangsungan hubungan asmara. Sikap narsistis pacar sering kali membuat kamu kesal dan jengkel. Karenanya, segeralah cari tahu apakah pacar kamu itu narsis atau bukan.

Jika pacar kelewat batas dalam mencintai dirinya sendiri, itu narsistis namanya. Selain itu, kamu juga bisa melihat pacar narsistis dari ciri-cirinya.

Berikut ciri-ciri pacar narsistis yang berbahaya untuk hubungan asmara:

1. Suka berkaca

Pacar narsistis punya ciri suka melihat dirinya di cermin. Dia cenderung lebih membanggakan dirinya sendiri dibanding pasangan. Akibatnya dia tidak perhatian, cuek, dan juga sombong dengan kamu. Jika dibiarkan, kekasih seperti ini akan membuat kamu kesal.

2. Suka berdandan aneh

Ciri yang selanjutnya adalah gaya berpakaian atau busana. Pacar yang narsistis biasanya suka berdandan dengan busana yang aneh. Jika dikritik, dia pasti akan marah, karena dia sangat bangga dengan dirinya sendiri. Untuk yang satu ini, kamu harus belajar untuk bersabar.

3. Sibuk memperbaiki penampilan

Ciri pacar yang narsistis adalah selalu ingin tampil menawan. Itulah sebabnya dia sangat suka berkaca, memastikan setiap saat apakah ada rambutnya yang berantakan atau tidak. Akibatnya dia sering lupa dengan kamu yang sedang jalan di sampingnya.

4. Selalu minta dipuji

Ciri pacar narsistis lainnya adalah tidak mau memuji tapi malah minta dipuji. Rasa bangga yang ada dalam dirinya itu membuatnya jadi egois dan tidak berperasaan. Itulah sebabnya pacar narsis bisa merusak hubungan.

5. Bergaya seperti artis

Ciri pacar narsis berikutnya adalah bergaya bagai artis. Karena dia ingin terkenal dan terlihat cakep, dia akan menirukan gaya artis yang menurutnya keren. Hal ini berbahaya karena bisa membuat kamu lebih cemburuan lagi dengan dia.

6. Menggunakan bahasa gaul

Ciri pacar narsistis adalah sering menggunakan bahasa gaul. Karena dia orang yang narsistis, maka gaya bahasanya pun jadi narsis. Bahasa gaulnya ini bisa berbahaya bagi hubungan karena bisa menimbulkan kejenuhan dan kesalahpahaman.

7. Suka foto diri sendiri

Ciri pacar narsis yang terakhir adalah suka foto dirinya sendiri. Biasanya dilakukan menggunakan cermin dan kamera. Tak peduli mau di kamar mandi atau di restoran, selama terlihat cakep dia tidak ragu untuk memotret dirinya sendiri. Aduh.. memalukan nih!

Itulah beberapa ciri dari pacar narsis atau nasistis. Bagaimana, apakah pacar kamu juga termasuk pacar narsistis? (YG)

Comment di sini