Jennifer Lopez Resmi Keluar dari Juri American Idol

by
July 15th, 2012 at 7:59 am

The Sun

Los Angeles (CiriCara.com)American Idol merupakan ajang pencari bakat di Amerika Serikat yang terbilang paling sukses dibandingkan acara “Idol” di beberapa negara lainnya.

Acara yang sudah menelurkan 11 penyanyi berbakat ini, memiliki 3 juri yang berkualitas. Dulu, Paula Abdul, Simon Cowell, dan Randy Jackson adalah juri pertama dan yang paling lama bergabung dengan American Idol.

Kemudian, Paula Abdul dan Simon Cowell memilih hengkang dari ajang pencarian bakat ini pada 2009.

Mereka sempat digantikan oleh Ellen DeGeneres dan Kara DioGuardi, sementara Randy Jackson tetap bertahan sebagai juri American Idol hingga sekarang ini.

Setelah mengalami beberapa kali pergantian juri, akhirnya Jennifer Lopez dan Steven Tyler (Aerosmith) bergabung sebagai juri American Idol pada musim ini.

Namun, pada hari Jumat (13/07/12), Jennifer Lopez yang adalah artis Hollywood serta penyanyi berbakat, menyatakan berhenti sebagai juri American Idol. Pada hari sebelumnya, Steven Tyler sudah lebih dulu memutuskan untuk berhenti sebagai juri American Idol.

Ada apa dengan ajang pencarian bakat American Idol ini?

Ketika diwawancarai dalam acara pagi hari yang ditayangkan oleh Today, Lopez berkata, “Saya berpikir, mungkin ini waktunya bagi saya untuk pergi, dan beralih pada hal lain yang lebih saya suka.”

Steven mengatakan hal senada sebelum dia menyatakan secara resmi pengunduran dirinya dari juri American Idol pada Kamis (12/07/12). Alasan keluarnya Steven dari American Idol karena dia ingin lebih fokus kepada musik.

Selain itu, Lopez juga sempat berbicara kepada pembawa acara American Idol ini, Ryan Seacrest, bahwa dia tidak akan sepenuhnya menutup pintu hati terhadap “Idol”. Mungkin, suatu saat nanti Lopez tetap masih bisa datang dalam acara tersebut sebagai juri tamu atau pengisi acara.

Kalau kedua juri tersebut memilih hengkang dari American Idol pada minggu yang sama, kira-kira siapakah yang akan menggantikan posisi mereka sebagai juri American Idol berikutnya?

Orange

Comment di sini