AC Milan Incar Tevez Untuk Gantikan Ibra

by
July 16th, 2012 at 9:20 am

Milan (CiriCara.com) - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan bahwa ia telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris-Saint-Germain (PSG). Untuk penggantinya, tim berjuluk “I Rossoneri” ini akan mengincar pemain Manchester City, Carlos Tevez.

Agen pemain AC Milan, Giuseppe Riso bahkan akan segera datang ke Manchester, untuk membicarakan perpindahan pemain. Namun, belum jelas apakah perpindahan pemain itu adalah Tevez atau bukan.

“Mungkin ini saat yang tepat untuk proses perpindahan itu,” kata Riso seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

Riso lebih lanjut menjelaskan bahwa kepergiannya ke Manchester adalah untuk tujuan bisnis. Namun, ia mengatakan bahwa dalam bisnis tersebut segala kemungkinan termasuk transfer Tevez masih bisa terjadi.

“Tapi jika sedang dalam perjalanan bisnis, mungkin saja akan ada kesepakatan untuk hal lainnya (transfer Tevez),” ujarnya.

Sebelumnya, Riso hampir saja membawa Carlos Tevez ke AC milan. Namun, karena AC Milan tidak berhasil menjual Alxandre Pato ke PSG, akhirnya transfer itu batal. Apakah kali ini Riso akan berhasil membawa Tevez ke AC Milan?

Kemungkinan hijrahnya Tevez ke AC Milan itu sangat mungkin terjadi. Karena sebelumnya, Tevez telah terdaftar sebagai pemain yang akan dijual Manchester City di bursa transfer kali ini. Belum lagi Tevez lebih sering dijadikan cadangan dibanding pemain inti.

Selain mengincar Tevez, sejumlah media memberitakan bahwa AC Milan tengah mengincar Edin Dzeko yang juga merupakan pemain City. Namun, pihak Rossoneri sendiri masih belum bersedia memberikan keterangan terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, AC Milan telah sepakat melepas Ibrahimovic dan Silva ke PSG. Kedua pemain tersebut dijual dengan harga 65 juta euro (Rp 748 miliar). Karena melepas dua pemain sekaligus, kini AC Milan diwajibkan untuk membawa pemain baru untuk mengisi posisi Ibra dan Silva yang kosong. (YG)

Comment di sini