Febri dan Dera Idol Terlibat Cinta Lokasi?

by
July 16th, 2012 at 4:34 pm

Rully Firdaus/okezone

Bogor (CiriCara.com) – Menjalani segala aktivitas berdua bisa membuat seseorang asling jatuh cinta. Setidaknya itulah kabar yang berhembus mengenai kedekatan dua kontestan ajang pencarian bakat paling populer di Indonesia, Indonesian Idol.

Dua kontestan yang mengikuti ajang Indonesian Idol 2012, Dera dan Febri, dikabarkan sedang menjalin asmara. Mereka berdua nampak akrab saat akan rafting di sebuah daerah di Bogor. Keakraban mereka tampak saat mereka sedang beraktivitas bersama.

Hal inilah yang membuat munculnya kabar bahwa kedua orang ini sedang menjalin asmara. Namun kabar ini segera ditepis oleh Dera dan Febri. Mereka mengatakan bahwa hubungan yang terjalin hanyalah teman biasa. Kedekatan mereka ini terjadi karena mereka berada di satu tempat saat menjalani masa karantina.

Febri juga mengatakan bahwa kedekatannya bukan hanya pada Dera saja namun pada kontestan yang lain juga. Dera menjelaskan bahwa ia masih belum memikirkan tentang masalah asmara karena ingin fokus pada karier mereka di dunia menyanyi. Hal serupa juga diungkapkan oleh Febri. Ia mengaku baru akan pacaran setelah sukses di kariernya.

Kontes pencarian bakat Indonesian Idol 2012 dimenangkan oleh Regina. Regina mendapatkan hadiah sebuah mobil Yaris otomatis, sejumlah uang dan asuransi yang bernilai miliaran. Setelah memenangkan hadiah pertama ia pun berlanjut untuk mengejar kariernya di dunia tarik suara.

Sedangkan Sean, pemenang kedua kontes ini mendapatkan sebuah mobil Yaris manual dan sejumlah uang. Ia dikabarkan mendapat tawaran menyanyi di sebuah kampanye politik dengan nilai kontrak sebesar 30 juta rupiah.

Para pemenang Indonesian Idol ini memang memiliki banyak tawaran yang akan segera mengalir begitu mereka menyelesaikan kontrak. Sayangnya, tidak semua pemenang Indonesian Idol bisa menjadi sangat beruntung. Ada juga pemenang yang bintangnya telah redup dan diganti bintang-bintang baru. (GT)

Comment di sini