Game Horor Mirip Diablo Hadir di Indonesia

by
July 16th, 2012 at 11:34 am

Jakarta (CiriCara.com) – Nuansa baru akan hadir di ranah game online Indonesia. Jika biasanya sebuah penuh warna dan menarik, kini hadir sebuah permainan yang mengusung tema horor yang gelap.

Permainan tersebut bernama Dark Eden. Pertama kali dirilis pada 13 Juli 2012 di Level One, Binus Kemanggisan, Jakarta, permainan dari publisher Olleh4U ini menceritakan tentang pertarungan antara tiga ras yaitu manusia, vampir, dan ras kuno.

Dark Eden memiliki tampilan yang mirip dengan game action Diablo. Meski tidak sekeren penampilan Diablo III, Dark Eden sedikit diunggulkan karena untuk memainkan permainan ini tidak diperlukan komputer dengan spesifikasi yang tangguh. Seorang gamer sudah bisa memainkan Dark Eden tersebut dengan komputer berprosesor Pentium 3 600Mhz, RAM 256mb dan video card 16 mb.

Bersamaan dengan peluncuran Dark Eden, Olleh4U juga merilis sebuah game berjudul Florensia yang sepertinya patut untuk dicoba. Sama seperti Dark Eden, Florensia juga tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi yang “wah” untuk menjalankannya.

Namun, Florensia memiliki grafis yang sedikit lebih bagus sehingga memerlukan komputer dengan kemampuan yang memadai seperti VGA Card yang mendukung Pixel Shader (GeForce Ti Series), Pentum 4 – 1.3GHz, dan RAM 512 MB.

Seperti layaknya permainan online yang lain, Dark Eden dan Florensia juga dapat dimainkan secara gratis. Namun, mereka juga tetap perlu dana untuk membeli perlengkapan atau Item yang tersedia di Item Mall.. Untuk mendukung gamer yang memainkan Dark Eden dan Florensia, mereka telah bekerja sama dengan beberapa  penyedia pembayaran online seperti Digicash, MOL, Unipin, Unopay,, Spin, Indomog, Kiwicard, da Gudang Voucher. (dd)

 

Comment di sini