Ice Age 4 Kalahkan Spiderman di Jajaran Film Box Office

by
July 16th, 2012 at 4:17 pm

Los Angeles (CiriCara.com) – Bioskop dunia sedang dibanjiri dengan tayangnya sejumlah film yang sayang untuk dilewatkan.

Setelah awal Juli lalu, The Amazing Spider-Man menjuarai Box Office. Kini, film yang dibintangi Andrew Garfield itu harus menerima kekalahan oleh Ice Age 4: Continental Drift.

Film yang layak ditonton oleh semua umur ini berhasil meraup keuntungan sebesar 46 juta dollar Amerika sejak tanggal peluncurannya di Amerika Sertikat, 13 Juli 2012. Hasil ini membuat film keluaran 20th Century Fox itu berhasil menempati tempat teratas dalam jajaran film Box Office Kanada dan Amerika Serikat pada hari Minggu (15/07/12).

Film yang mengisahkan perjalanan Manny si mammot beserta teman-teman purbanya ini berhasil menggeser film aksi superhero si manusia laba-laba, meski beberapa pihak mengatakan bahwa adegan lucu dalam film ini merupakan pengulangan dari beberapa adegan dari seri Ice Age sebelumnya.

Menurut, Paul Degarabedian, presiden Hollywood.com, film Ice Age seri yang keempat ini sudah diprediksi mampu mencapai keuntungan 40 juta dollar Amerika pada akhir pekan. Namun, ternyata film ini berhasil meraih keuntungan lebih dari 40 dollar Amerika.

Film Ice Age seri “The Meltdown” (2006), berhasil meraih keuntungan lebih tinggi, yaitu 68 juta dollar Amerika. Kemudian, seri “Dawn of the Dinosaurs” yang diluncurkan pada 2009, meraih keuntungan 42 juta dollar Amerika pada awal peluncuran film tersebut.

Secara keseluruhan, seri film Ice Age sudah berhasil mengumpulkan keuntungan 1.9 milyar dollar Amerika dari seluruh penjualan tiket di seluruh penjuru dunia.

Namun, akankah Ice Age 4: Continental Drift ini bertahan pada posisi teratas Box Office mengingat The Dark Knight Rises akan segera  tayang di bioskop-bioskop dunia dalam waktu dekat ini? (YK)

Reuters

Comment di sini