Kejanggalan Tentang Taksi Ferrari

by
July 16th, 2012 at 5:12 pm

MMCab

Jakarta (CiriCara.com) - Taksi dengan armada mobil mewah yang hangat dibicarakan belakangan ini ternyata tidak memiliki izin alias ilegal. Sabtu lalu, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI memperingatkan mereka untuk tidak turun ke jalan lagi.

Mobil mewah miliaran rupiah tersebut sudah ditarik oleh pemiliknya pada Sabtu 14 Juli, setelah kendaraan yang dikenal masyarakat dengan nama Taksi Ferari ini mendapat teguran keras dari Dishub DKI di daerah Senayan. Kepala Dishub DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan bahwa pelanggaran mereka adalah memakai pelat dan logo tanpa izin.

Pristono mengaku telah menerima surat pernyataan dari sang sutradara yang isinya meminta maaf karena telah melakukan pelanggaran dan berjanji untuk menghentikan kegiatannya.

Namun, hal tersebut memicu pertanyaan baru, bagaimana dengan kejutan yang sudah dijanjikan oleh Willy sang sopir Ferari? Apakah kejutan masih ada setelah taksi tersebut tidak lagi beredar di jalan Jakarta?

Apakah benar, bahwa Taksi yang sempat “beroperasi” secara ilegal tersebut adalah untuk keperluan syuting film berjudul “Hidup Itu Indah”? Jika ya, apakah proses pembuatan film tersebut akan selesai dengan janji Willy yang mengatakan “Saksikan saja tanggal 18 Juli,” kepada merdeka.com?

Jika tidak, lalu syuting apa yang sedang mereka kerjakan? Sepertinya, satu-satunya kamera yang mereka bawa adalah kamera yang merekam perjalanan mereka dengan para penumpangnya. Video tersebut pun sudah mereka unggah ke situs mereka di sini.

Lalu, video apa yang mereka garap selama membawa penumpang keliling Jakarta dengan cuma-cuma? Apakah pernyataan mereka tentang syuting video hanya sekadar akal-akalan kepada Dishub yang — mungkin– tidak tahu bahwa Taksi Ferari tersebut juga mempunyai website yang menawarkan kecepatan, keamanan, dan kenyamanan?

Atau memang, MMcab telah lalai melakukan promosi tanpa mengurus izin beroperasi? pertanyaan tersebut sulit dijawab, kita tunggu saja tanggal 18 Juli nanti. (dd)

Comment di sini