Kepalsuan yang Dilakukan Cewek di Facebook

by
July 16th, 2012 at 2:55 pm

CiriCara.com – Selain digunakan untuk curhat atau juga mencari pasangan, Facebook juga bisa digunakan untuk menipu lawan jenis. Itulah yang dilakukan cewek untuk mengelabui seseorang. Agar tidak ketahuan maka mereka akan membuat kepalsuan di Facebook.

Beberapa cewek sering menggunakan Facebook untuk hal negatif. Salah satunya adalah jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis. Cewek bahkan sering membuat kepalsuan di Facebook demi mengelabui cowok.

Berikut kepalsuan-kepalsuan yang dilakukan cewek di Facebook:

1. Membuat profil palsu

Cewek sering membuat profil palsu di Facebook. Tujuannya adalah untuk menguntit mantan pacar. Mereka menggunakan profil palsu ini untuk memantau hubungan asmara mantan kekasihnya. Karena cara ini adalah cara mengintai yang paling ampuh tanpa harus ketahuan.

2. Memalsukan penampilan

Tujuan dari cewek memalsukan penampilan adalah untuk membuat lawan jenis (cowok) tertarik. Tak jarang mereka suka mengunggah foto seksi atau juga memasang foto profil palsu. Mereka hanya ingin menarik banyak cowok dengan penampilannya itu.

3. Status hubungan palsu

Facebook telah menyediakan status hubungan untuk mereka yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, kebanyakan cewek justru menggunakannya untuk hal yang palsu. Mereka mengaku berpacaran padahal sebenarnya dia masih jomblo. Tak jarang mereka yang memasang status berpacaran dengan sesama jenis. Entah apa tujuannya.

4. Memasang foto palsu

Kebanyakan profil Facebook cewek menggunakan foto palsu. Alasannya adalah ingin menarik perhatian cowok atau ingin menyembunyikan identitas aslinya. Mereka merasa tidak percaya diri dengan penampilan aslinya. Tak jarang mereka memajang foto bersama cowok lain untuk membuat pacarnya cemburu.

5. Menulis status palsu

Cewek suka menulis status palsu di Facebook hanya untuk menarik perhatian cowok. Mereka suka menulis kata-kata yang menyedihkan namun ternyata itu hanyalah lirik lagu. Cewek berharap dengan status palsunya itu banyak yang berkomentar.

Apakah kamu pernah melakukan kepalsuan-kepalsuan seperti di atas? Jika iya, kamu harus berhati-hati. Karena kepalsuan tersebut hanya akan membuat banyak cowok menjadi kecewa dan bahkan tidak mau berteman lagi dengan kamu. (YG)

Comment di sini