Seorang Penonton Tuli Setelah Menonton Konser Justin Bieber

by
July 16th, 2012 at 9:06 am

Oregon (CiriCara.com) – Gugatan senilai 9,2 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 88 miliar kepada Justin Bieber dilayangkan oleh seorang perempuan asal Oregon, Amerika Serikat. Gugatan itu diajukan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat karena perempuan tersebut  mengalami gangguan pendengaran permanen setelah menghadiri konser bintang pop di Portland tahun 2010.

Stacey Wilson Betts merasakan ada yang salah dengan pendengarannya setelah pulang dari menemani anaknya menonton konser Justin Bieber. Dalam dokumen gugatan, dituliskan bahwa alat pendengarannya mengalami masalah setelah para penggemar Bieber berteriak-teriak histeris saat sang idola naik gondola.

Ternyata, gondola merupakan pengantar suara yang baik sehingga telinga ibu lima orang anak ini rusak setelah mendengar suara yang melebihi tingkat desibel yang normal.

Dalam tuntutan yang ia ajukan, Justin Bieber tertulis sebagai tergugat bersama dengan Island Def Jam Records dan Vulcan Sports and Entertainment  selaku pemilik  diselenggarakan pada bulan Juli dua tahun lalu.

Dalam tuntutan itu tertulis bahwa Betts mengalami kerusakan pendengaran seperti tinnitus atau telinga berdenging serta hyperacusis atau meningkatnya kepekaan telinga terhadap suara. Belum ada penjelasan dari pihak Justin Bieber dan tergugat lainnya hingga sekarang.

Justin Bieber mengalami hambatan karier untuk kesekian kalinya. Sudah banyak gosip yang menerpanya, dari masalah asmara hingga persoalan emosi yang meledak-ledak. Namun, di tengah kontroversi itu, Justin Bieber tetap menjadi idola banyak remaja, terumata remaja putri, di seluruh dunia. (GT)

Comment di sini