Anak Kucing Melawan Doberman [Video]

by
July 17th, 2012 at 11:56 am

CiriCara.com – Sejak zaman dahulu, seekor anjing tidak dapat tinggal diam ketika melihat seekor kucing. Mereka akan saling berkejaran, dan menggigit satu dengan yang lainnya. Itu sudah menjadi hukum alam.

Namun, sekarang ini semakin banyak ditemui kalau anjing dan kucing dapat tinggal bersama. Hal ini dikarenakan banyaknya manusia yang memelihara anjing dan kucing secara bersamaan, sehingga mereka dapat hidup rukun. Seperti fakta unik yang ditemui pada awal bulan Juli 2012 ini, ada seekor anjing yang menyusui 4 anak kucing yang kehilangan induknya.

Sedangkan, baru-baru ini ada sebuah pertarungan antara Pancake, si anak kucing yang masih mungil dengan anjing Doberman, anjing yang terkenal sebagai anjing pemburu yang ganas.

Meskipun tubuhnya masih sangat kecil, Pancake sama sekali tidak menunjukan rasa takutnya pada Doberman raksasa ini. Pancake justru terlihat lebih galak dibandingkan si Doberman.

Simaklah cuplikan video di bawah ini.

Ya, mereka memang terlihat sedang bermain. Tapi, ada pelajaran yang dapat diambil dari perilaku Pancake. Meski badannya kecil, dia tidak takut kepada anjing Doberman yang besar itu. Dia terus melawan dengan cakarnya yang imut untuk melindungi dirinya.

(YK)

Mashable

Comment di sini