CiriCara: Ciri-ciri Cinta Sejati di Dunia Nyata

by
July 17th, 2012 at 11:43 am

CiriCara.com – Jangan mau tertipu dengan cinta sejati ala novel ataupun cerita drama lainnya. Saat ini yang kamu adalah kenyataan bukan novel. Tugas kamu sekarang adalah mencari cinta sejati yang nyata bukan khayalan.

Di dunia nyata, cinta sejati tidak harus dibuktikan dengan keromantisan dan hal yang manis saja. Karena dalam dunia nyata masih ada hal yang baik dan buruk. Jadi, jangan pernah mencari cinta sejati dari kebaikan saja, karena cinta sejati juga memiliki keburukannya.

Berikut ciri cinta sejati di dunia nyata:

1. Pernah membuat kamu marah

Ciri cinta sejati yang pertama adalah pernah membuat kamu marah. Kebanyakan orang berpikir marah itu tidak baik. Tapi, jika dia membuat kamu kesal atau marah karena dia cemburu atau posesif itu wajar saja. Dia cemburu dan posesif karena dia sayang sama kamu.

2. Pernah berdebat dan bertengkar

Ciri cinta sejati berikutnya adalah pernah berdebat dan bertengkar. Kenapa? Jika kamu dan pacar pernah bertengkar dan bisa menyelesaikannya dengan baik, itu artinya dia cinta sejati kamu. Buktinya ujian berbedat dan bertengkar bisa kamu lalui dengan sukses.

3. Pernah dibuat menangis

Ciri cinta sejati adalah pernah membuat kamu menangis. Kenapa? Jika dia pernah membuat kamu menangis, tapi berhasil membuat kamu tertawa setelahnya, itu tanda kalau dia cinta sejati kamu. Menangis dan tertawa adalah tanda keseimbangan dan cinta sejati juga butuh keseimbangan.

4. Kamu dan dia kompak

Ciri cinta sejati berikutnya adalah selalu kompak. Yang dimaksud adalah bukan sama dalam segala hal. Maksudnya kamu dan dia bisa menjadi sepasang kekasih yang kompak dalam mengambil keputusan dan juga saling memahami satu sama lain.

5. Saling terbuka

Ciri cinta sejati adalah saling terbuka atau tidak ada rahasia diantara kalian. Kejujuran dengan pasangan adalah hal yang paling penting dalam menjalin hubungan. Jadi ketika kamu dan dia sudah saling jujur, itu artinya dia cinta sejati kamu.

6. Memiliki kedekatan emosional

Kedetakan emosional akan membuat kamu merasa nyaman saat bersamanya, begitu juga sebaliknya. Jika kamu dan dia sudah punya kedekatan emosional, artinya kamu saat ini telah menemukan cinta sejati kamu.

7. Saling mencintai pasangan

Ciri cinta sejati yang wajib adalah saling mencintai. Cinta sejati tidak akan ada jika kalian tidak saling cinta. Jadi, carilah pasangan yang memang mencintai kamu apa adanya. Karena cinta adalah modal utama untuk menuju cinta sejati.

Cinta sejati tidak selamanya meninggalkan kisah manis dan penuh keromantisan. Tapi, cinta sejati akan meninggalkan kisah yang seimbang, kadang bahagia dan kadang sedih. Karena kesedihan dan masalah adalah ujian menuju cinta sejati. (YG)

Comment di sini