Festival Comic Con Ungkap Fakta Terbaru Seputar Iron Man 3

by
July 17th, 2012 at 4:46 pm

San Diego (CiriCara.com) - Festival Comic-Con ke-43 yang digelar di San Diego, Amerika Serikat, kedatangan tamu spesial. Robert Downey Jr. pemeran Iron Man hadir secara khusus untuk menyapa para pengunjung festival tahunan ini.

Sejumlah penggemar Iron Man yang mengenakan kostum Iron Man buatan sendiri terkejut ketika Downey Jr. muncul dari balik panggung dan menghampiri mereka. Downey Jr.  yang mengenakan kacamata gelap di sepanjang acara langsung berfoto bersama para penggemar karakter superhero asal Marvel ini.

Namun, kejutan yang dihadirkan di festival komik terbesar di Amerika Serikat itu bukan hanya munculnya pemeran Iron Man.

Cuplikan film Iron Man 3 ditayangkan di acara tersebut dan menjawab sejumlah pertanyaan yang muncul setelah penggemar menonton Iron Man 2.

Di Iron Man 3, Ben Kingsley pasti memerankan Mandarin dan rumah Tony Stark alias Iron Man akan hancur lebur diserang pasukan tempur udara. Artinya, Tony Stark yang merupakan orang super kaya dengan harta melimpah harus memulai dari nol lagi untuk mengumpulkan dollar demi dollar.

Dalam acara tersebut juga terungkap kostum baru Iron Man. Kostum Iron Man tidak lagi didominasi warna merah dan warna emas digantikan dengan warna yang lebih mencolok.

Selain itu, Tony Stark juga ditampilkan mampu mengenakan kostum ini dalam hitungan detik karena bisa langsung menempel di tubuh. 

Menurut jadwal, film Iron Man 3 akan ditayangkan perdana pada 3 Mei 2013. (hp)

Comment di sini