Inilah 5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

by
July 17th, 2012 at 5:04 pm

CiriCara.com – Jika Anda termasuk orang yang suka berpergian ke luar kota ataupun luar negeri, pastilah Anda sering menghabiskan banyak biaya pada penginapan.

Tapi, pernahkah Anda menghabiskan beberapa malam di 5 Hotel Termahal di dunia berikut ini?

1. The Raj Palace Hotel, Jaipur, India

Presidential Suite pada hotel ini memiliki teras pribadi yang menghadirkan keindahan kota Jaipur. Kamar hotel ini menjadi yang terbesar di Asia karena luasnya yang mencapai 1.500 meter persegi. Untuk menginap satu malam di kamar ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 405 juta.

2. Hotel Four Seasons, New York, AS

Tipe kamar termahal pada hotel ini adalah Ty Warner Penthouse Suite. Penthouse ini berada di lantai teratas hotel yang megah ini. Luas ruangannya 400 meter persegi, dengan 9 kamar. Untuk menginap satu malam pada penthouse ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 376 juta.

3. Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss

Biaya untuk menginap di Royal Penthouse Suite sebesar Rp 585 juta. Ruangan ini dilengkapi dengan jendela dan pintu anti peluru. Biasanya, kamar ini diperuntukkan bagi Kepala Negara atau tokoh penting lainnya.

4. Hotel Martinez, Cannes, Prancis

Jika Anda ingin bermalam di Penthouse Suite pada hotel ini, maka Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 338 juta. Kamar ini menjadi salah satu yang termahal di dunia, dengan fasilitas sauna, spa, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ditambah lagi dengan teras yang menawarkan pemandangan teluk Cannes.

5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas, AS

Resort ini memiliki luas 836 meter persegi. Di dalamnya terdapat air terjun dan kolam renang pribadi yang di dasarnya terdapat lambang kelinci Playboy. Selain itu, Anda pun dapat menyaksikan keindahan Las Vegas dari teras ruangan ini. Untuk bermalam di sini, biaya yang perlu dikeluarkan adalah Rp 320 juta.

Itulah kelima jenis kamar hotel termahal di dunia. Apakah Anda tertarik mencoba untuk bermalam di sana?

(YK)

Comment di sini