Inilah Pria Paling Beruntung di Rusia [Video]

by
July 17th, 2012 at 10:41 am

Orenburg (CiriCara.com) – Seorang pria yang tengah berada di suatu stasiun pengisian bahan bakar di Orenburg, Rusia, berhasil selamat dari maut setelah ia berhasil lolos dari tabrakan karambol sejumlah kendaraan yang mengarah ke tempat ia berdiri.

Keberuntungan pria yang tidak diketahui namanya itu berhasil terekam dalam video. Pengguna YouTube bernama Claudio Paskuale mengunggah video tersebut dengan judul “orang paling beruntung di Rusia” pada 12 Juli 2012. Kini, video itu telah ditonton oleh lebih dari 800.000 orang.

Seperti dilansir Russia Today, kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan yang terparkir ini pertama kali diawali oleh tabrakan antara sebuah truk dan bus berpenumpang 30 orang.

Kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan di tengah jalan sebelum akhirnya menabrak tiga kendaraan lain di stasiun pengisian bahan bakar. Sebuah pompa turut tertabrak, namun untungnya tidak terjadi ledakan.

Tidak ada korban baik yang luka parah maupun meninggal dalam insiden ini. Hanya ada seorang perempuan tua yang dikabarkan luka ringan sehingga tidak diperlukan perawatan dari rumah sakit.

Pihak kepolisian Rusia masih menyelidiki kecelakaan ini untuk mengetahui siapakah pemicu insiden yang bisa menimbulkan malapetaka apabila stasiun pengisian bahan bakar meledak akibat percikan api.

Untuk sementara, supir truk dijadikan tersangka karena ia dianggap tidak memberikan jalan pada supir bus yang ingin lewat.

Keberuntungan tidak dimiliki oleh setiap orang. Apabila kamu menganggap dirimu beruntung, maka kamu wajib bersyukur.

Inilah video yang merekam kecelakaan yang melibatkan “pria paling beruntung di Rusia”:

(hp)

Comment di sini