Luna Maya – Ariel Sudah Benar-benar Berakhir

by
July 17th, 2012 at 2:45 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar Luna Maya menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kafe muncul di beragam media infotainment Tanah Air. Karena kabar ini, banyak yang berasumsi bahwa hubungan antara Luna dan vokalis Peterpan itu sudah berakhir.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Ariel sudah memiliki pacar baru yang berambut panjang, tinggi, langsing dan cantik. Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai kabar putusnya dua orang ini, beragam informasi mengarahkan bahwa Luna Maya dan Ariel Peterpan memang sudah tidak memiliki hubungan istimewa lagi.

Luna juga mengatakan akan ikut menyambut kebebasan Ariel minggu depan apabila dirinya diundang. Saat ditanya mengenai kebenaran kabar putus yang sedang berembus kencang ini, Luna memberikan jawaban yang tidak pasti.

Saat kembali didesak mengenai status hubungan mereka, seperti biasa, Luna Maya tidak mau memberikan jawaban yang pasti. Ia hanya menjawab sebaiknya menunggu pernyataan Nazriel Irham saja.

Luna yang kini sedang menjajal dunia tarik suara ditanya mengenai kemungkinan mereka akan berduet, ia malah menyarankan Momo Geisha.

“Kalau beda label berarti kan sudah nggak bisa. Mendingan dia sama Momo, suara Momo bagus,” dalihnya seperti dilansir Detik.

Pernyataan Luna Maya ini semakin membuat publik bertanya-tanya. Apakah mungkin Momo adalah kekasih Ariel yang baru karena Momo pernah membantah kabar yang beredar ini. (GT)

Comment di sini