Nurul Fitriyah, Mahasiswi UI yang Hilang Alami Syok Berat

by
July 17th, 2012 at 4:32 pm

TV One News

Depok (CiriCara.com)Mahasiswi Universitas Indonesia yang hilang selama satu bulan kini telah ditemukan. Perempuan yang bernama lengkap Nurul Fitriyah, 23 tahun ini ditemukan polisi pada tanggal 16 Juli lalu. Perempuan yang akrab dipanggil Pipit ini masih dalam pemeriksaan petugas.

Sampai hari ini belum diketahui ke mana dan dengan siapa perempuan asal Tegal ini pergi. Menurut Komisaris Besar Mulyadi, Kapolres Depok, Pipit masih belum bisa diajak bicara. Wulan, teman Pipit, mengatakan bahwa selama ini Pipit bersembunyi di sebuah warnet (warung Internet).

Wulan yang juga ikut mendampingi Pipit selama masa pemeriksaan mengatakan bahwa Pipit bicaranya ngelantur, pengakuannya pun suka berbeda-beda namun ia mengaku bersembunyi di warnet walaupun sampai sekarang masih belum jelas warnet mana yang dimaksud.

Di ruang penyidik Polres suara Pipit masih terdengar histeris. Diduga bahwa Pipit masih mengalami syok berat yang hingga saat ini penyebabnya masih belum jelas.

Kapolres Depok mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menemukan penyebab syok berat yang dialami oleh Pipit namun belum dapat memberikan keterangan karena masih dalam tahap pemeriksaan. Apabila sudah jelas dan beres, hasil temuannya akan dirilis.

Perempuan berjilbab ini dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada tanggal 30 Juni 2012 ke Polresta Depok. Mahasiswi UI ini dilaporkan menghilang setelah sebelumnya berjanji akan pulang ke kampung halamannya, Tegal, pada tanggal 16 Juni namun hingga satu minggu berlalu, ia belum datang juga.

Pihak keluaraga pun mendatangi rumah kos Pipit di Jalan H Mahali, Wisma Paadusi, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok. Sesampainya di rumah kos ini, keluarga tidak menemukan Pipit. Menurut teman kosnya ia meninggalkan tempat pada malam hari dengan mengenakan sepatu sandal berwarna coklat dan rok hitam. (GT)

Comment di sini