Olla Ramlan Kesulitan Hapus Tato Di Tubuhnya

by
July 17th, 2012 at 9:27 am

Jakarta (CiriCara.com) – Presenter, pelakon, dan model, Olla Ramlan, berniat menghapus tato-tato yang menempel di tubuhnya. Hal ini ia lakukan demi memenuhi permintaan sang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea.

Perempuan cantik ini memiliki 12 buah tato yang menghiasi tubuhnya. Ia mengakui bahwa sejak ia berusia 17 tahun, ia sudah menyukai seni rajah ini. Beberapa anggota tubuhnya termasuk tangan kanan dan kirinya juga dihiasi tato namun yang paling menarik perhatian adalah tato berbahasa arab di pergelangan tangan kanannya. Olla menjelaskan bahwa tato berbahasa arab itu adalah nama ibunya, Tis A Ashar, yang memiliki arti angka 9 dan 10.

Olla juga membuat tato di berbagai anggota tubuhnya. Ia juga mengukir nama ayahnya dengan inisial MR bahkan nama mantan suaminya juga diukir di tubuhnya, Alex Tian. Olla mengatakan bahwa tato yang ia buat ditujukan untuk orang-orang yang penting dalam hidupnya.

Berkenalan dengan sang kekasih, Aufar, Olla mulai menghapus satu persatu tato yang di masa mudanya dulu ia buat. Olla mengatakan bahwa tato yang ia rajah di punggung dan tangan sudah ia hilangkan. Ia mengaku merasakan sakit hingga lima minggu.

Usaha Olla untuk menghilangkan tato memang patut diacungi jempol. Bahkan sang kekasih pun mengakui usaha yang dilakukan Olla Ramlan sangat luar biasa. Walaupun begitu, ternyata belum satu pun tato yang berhasil ia hilangkan.

Olla mengatakan bahwa ia sudah menjalani laser berkali-kali namun hasilnya masih belum muncul. Ia juga berharap nanti akan muncul teknologi baru yang lebih canggih sehingga tato bisa dihapus dengan lebih efektif.

Presenter Dahsyat ini juga mengakui bahwa yang ia lakukan itu adalah kesalahan di masa mudanya. Ia tidak mau menato tubuhnya lagi . Di bulan Ramadhan ini, ia  ingin bertaubat. (GT)

Comment di sini