Para Pemain MU Jadi Model Video Klip Nidji

by
July 17th, 2012 at 8:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Grup band Nidji disebut-sebut akan menggandeng para pemain Manchester United untuk menggarap sebuah video klip. Rama, sang gitaris, menyebutkan bahwa bandnya akan membuat sebuah video klip untuk lagu mereka yang berjudul, Liberty Victory. Setelah album double Nidji diluncurkan dengan judul Liberty Victory, Rama mengatakan bahwa bulan Agustus mereka berencana untuk membuat video klip bersama dengan pemain MU.

Pembuatan video klip dengan para pemain bola Manchester United ini terjadi karena dukungan sponsor Nidji yang adalah produsen makanan ringan, menjadi official snack bagi para pemain MU.

Gitaris Nidji ini juga mengatakan bahwa video klip yang dibuat bersama para pemain bola terkenal dunia ini, merupakan salah satu langkah awal bagi Nidji untuk melangkah ke panggung internasional.

Saat sang vokalis Nidji, Giring, ditanya mengenai hal ini, ia menjawab bahwa ia sangat senang dengan kerjasama ini. Ia juga mengaku bahwa ia adalah penggemar Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United.

Nidji memang ingin mendapat pengakuan dari dunia Internasional. Selain pembuatan video klip di luar negeri, mereka juga merilis album di Australia pada bulan November nanti. (GT)

Comment di sini