Pendiri Apple Steve Wozniak Akan Berbagi Ilmu di Jakarta

by
July 17th, 2012 at 9:37 am

Jakarta (CiriCara.com) - Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak akan datang ke Jakarta hari ini, Selasa 17 Juli 2012. Dalam kedatangannya kali ini ia akan berbagi ilmu mengenai bisnis di bidang teknologi (gadget) dalam sebuah seminar berjudul “Innovation & Creativity” di Nusa Indah Theater, Balai kartini, Jakarta.

Untuk bisa menyimak berbagai ilmu dari pria yang akrab dipanggil Woz ini, 3 Ocean Act selaku penyelenggara menyediakan beberapa kategori tiket, kelas Platinum seharga Rp 3. 850.000, Gold Rp 2.750.000, dan Silver Rp 2.200.000. Mereka juga memberikan diskon khusus bagi mahasiswa yang berminat. Cukup dengan menunjukkan kartu identitas mahasiswa, mereka bisa mengikuti “kuliah” dari Woz dengan harga Rp 500.000.

Dalam seminar tersebut, Woz yang kini berusia 61 tahun akan berbicara tentang tiga hal penting dalam bisnis di dunia teknologi yaitu pendidikan, inovasi, serta implementasi dari inovasi tersebut. Pria kelahiran 11 Agustus yang kini aktif sebagai pemerhati teknologi dunia tersebut menambahkan bahwa bisnis produk teknologi di Indonesia cukup menjanjikan karena pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

Dalam konferensi pers kemarin, Woz mengatakan bahwa ia akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mewujudkan impian menjadi kenyataan, tentang keberanian berinovasi yang nantinya mendatangkan keuntungan bagi perusahaan.

Kedatangan Woz sendiri telah dinantikan oleh para kreatif di bidang teknologi Indonesia. Pasalnya, pria tersebut memiliki rekam jejak yang luar biasa. Ia keluar dari pekerjaannya di Hewlett-Packard (HP) lalu mendirikan Apple bersama Steve Jobs pada 1 April 1976 dan menciptakan produk pertama yaitu Apple I. Kini, perusahaan yang awalnya dibangun di garasi rumah tersebut telah berkembang menjadi raksasa dengan produk-produk yang mendunia. (dd)

Comment di sini