Sadis! Guru Dilempar dari Mikrolet Setelah Dipukuli

by
July 17th, 2012 at 3:08 pm

Ilustrasi

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang pria yang berprofesi sebagai guru, Sudiyono dilempar dari mikrolet setelah dipukuli. Kini pria yang berumur 35 tahun ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Pasalnya saat ditemukan, Sudiyono dalam kondisi yang kritis.

Menurut keterangan warga sekitar, Sudiyono dilempar dari mikrolet 27 jurusan Kampung Melayu-Pulogadung pada Selasa (17/7/2012) dini hari. Diduga ia dipukuli terlebih dahulu sebelum akhirnya dibuang di tengah jalan. Sadis!

Untung, salah seorang saksi mata menuturkan kejadian naas tersebut terjadi di jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur. Sudiyono dilempar dari mikrolet M 27 yang datang dari arah Pulogadung menuju Kampung Melayu. Saat itu jalanan tengah sepi.

“Mungkin ia korban perampokan,” ujar Untung usai memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Pulogadung, seperti dikutip dari Vivanews.

Lebih lanjut, Untung menjelaskan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala akibat terbentur di aspal jalan yang keras. Telinga korban juga mengeluarkan darah. Warga yang melihatnya kemudian langsung membawa korban ke Polsek Pulogadung.

Namun, karena kondisi korban yang kritis pihak Polsek langsung membawanya ke Rumah Sakit Persahabatan. Kini Sudiyono masih dirawat di ruang UGD dan belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Kasie Humas Polsek Pulogadung Ajun Komisaris Abdul Chafidz mengaku belum mendapatkan informasi secara pasti. Pihaknya belum bisa mengidentifikasi jumlah pelaku dan juga harta korban yang berhasil dirampok pelaku. Terlebih lagi korban masih dalam kondisi kritis.

“Apa penyebabnya belum tahu, masih diselidiki, beberapa barang-barang korban, masih disimpan oleh petugas,” ujar Chafidz.

Kejadian ini kembali mengingatkan kita untuk berwaspada saat menggunakan kendaraan umum. Jika mau menempuh perjalanan jauh, jangan pergi sendirian apalagi jika Anda perempuan. (YG)

Comment di sini