Tudingan Orang-orang Bikin Ariel Stres

by
July 17th, 2012 at 2:16 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Banyak pihak yang merasa bahwa hukuman yang diterima Ariel untuk video pornonya dengan artis Indonesia tidak cukup. Masih saja ada pihak yang meminta Ariel agar bertaubat.

Mereka yang menginginkan pertaubatan Ariel ini datang ke lapas, membawa kitab suci Al-Quran dan membawa sebuah kamera yang akan digunakan untuk merekam pertaubatan Ariel.

Para demonstran itu tidak diperkenankan masuk ke lapas namun akhirnya ada perwakilan yang diijinkan masuk untuk bertemu dan berbincang dengannya. Perwakilan itu meminta agar Ariel segera bertaubat. Ariel menjawab bahwa masalah pertaubatan itu adalah urusannya dengan Tuhan, ia paling tidak menyukai sesuatu yang bersifat agama menjadi sorotan.

Nazril Irham mengatakan bahwa tanpa disuruh pun orang yang berada di situasi yang sama dengannya pasti akan mendekatkan diri pada Tuhan. Krisdayanti, diva pop Indonesia, juga mendoakan agar Ariel diampuni atas dosa-dosanya.

“Nggak usah disuruh-suruh saya sudah lakuin,” tegas Ariel seperti dilansir Detik.

Ternyata kabar yang beredar malah menyatakan bahwa Ariel menolak untuk bertaubat. Tentu saja hal ini membuat ia menjadi marah dan merasa terpojok.

Artis yang akan dibebaskan dari  lapas minggu depan ini juga ditanya mengenai bagaimana rasanya menjadi seorang tahanan yang menghabiskan waktunya dalam penjara. Ia mengatakan bahwa ia memang sering menyendiri karena ia adalah seorang seniman yang memang sering menyendiri agar mendapat inspirasi untuk karyanya.

Ariel juga mengatakan bahwa hidup atau tinggal di dalam penjara bukanlah hal yang sulit baginya. Ia mengibaratkan hal itu dengan saat ia tur bersama bandnya sehingga harus tinggal jauh dari rumah.

Walaupun begitu, Ariel mengaku bahwa ia juga masih merasa tertekan karena kondisinya di dalam penjara. Ariel juga menceritakan sulitnya beradaptasi dengan lingkungan penjara di masa-masa awal, mulai dari nafsu makan dan lingkungan penjara yang asing baginya.

Masih ada hal lain selain penjara yang membuat Ariel merasa lebih tertekan yaitu tudingan orang-orang mengenai dirinya.

“Tudingan-tudingan yang nggak benar itu yang berat sebenarnya, bukan kehidupan di dalam penjara,” ungkapnya seperti dilansir dari Detik. (GT)

Comment di sini