Usia 13 Tahun, Nabay ‘Diburu’ 6 Klub Besar Liga Inggris

by
July 17th, 2012 at 9:07 am

bcfc

Inggris (CiriCara.com) - Pemain muda yang baru berumur 13 tahun, Foday Nabay sudah menjadi incaran enam klub besar yang berlaga di Liga Inggris (Premier League). Bakat sepakbola yang dimiliki Nabay mampu membuat klub besar seperti Manchester United (MU) kepincut.

Beberapa klub besar lain yang sedang mengincar Nabay adalah, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Aston Villa. Sementara itu, tim berjuluk ‘The Red Devils”, Mu, sudah menyatakan siap bersaing untuk bisa membawa Nabay ke Old Trafford, Selasa (17/7/2012).

Seperti yang dilansir, Sportsmail, Foday Nabay yang kini bermain untuk Brimingham City disebutkan siap ditawarkan dengan harga 65 ribu poundsterling. Harga tersebut dianggap pantas, karena saat ini Nobay disebut-sebut sebagai pemain muda paling berbakat yang berlaga di Liga Inggris.

Dikabarkan bahwa pihak perwakilan Nabay telah melakukan pertemuan dengan Liverpool dan juga Arsenal. Untuk hari ini, perwakilan Nabay dijadwalkan untuk bertemu dengan petinggi Aston Villa. Sementara untuk Chelsea dan juga Manchester City belum diketahui.

Nabay berhasil dinobatkan sebagai pemain klub termuda di Liga Inggris. Tidak hanya itu, permainan yang ditunjukkannya juga sangat bagus, terbukti 12 gol berhasil ia sumbang untuk akademi Brimingham City.

Karena kelebihan itulah Nabay kini diburu banyak klub elite di Liga Inggris. Apalagi masa depan Nabay di Briminghham City masih buram. Pasalnya hingga kini Nabay belum menandatangani perpanjangan kontraknya. Dengan kata lain, kini Foday Nabay telah membuka pintu untuk bergabung dengan klub lain.

Foday Nabay adalah pemain muda kelahiran Sierra Leone yang saat ini berusia 13 tahun. Pada bulan Agustus mendatang, Nabay menginjak usia 14 tahun dan itu artinya langkahnya menuju kompetisi Premier League divisi satu semakin dekat.

Klub manakah yang akan mendapatkan pemain muda berbakat itu? (YG)

Comment di sini