10 Kejutan Lamaran Nikah Paling Unik [Video]

by
July 18th, 2012 at 10:40 am

CiriCara.com - Bagi banyak orang, melamar kekasih untuk dijadikan istri/suami lebih sulit dilakukan daripada mengerjakan tugas dari atasan.  Keputusan untuk menikah bukanlah hal sepele yang bisa dibuat main-main. Menikah adalah proses perjalanan hidup yang suci saat dua orang yang saling mencintai akhirnya disatukan menjadi satu keluarga baru di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, berpikirlah dengan matang sebelum benar-benar meluncurkan kata-kata lamaran menikah kepada kekasihmu. Namun, apabila kamu sudah mempertimbangkan segalanya tetapi masih kesulitan untuk mengucapkan kata-kata lamaran karena tak punya ide yang bisa membuat lamaran terkenang untuk selama-lamanya, simak video lamaran nikah paling unik berikut ini.

Semoga video-video ini bisa menjadi inspirasi bagimu:

1. Trailer film

Dalam video ini, Matt Still melamar kekasihnya, Ginny Joiner, lewat trailer film yang ditonton bersama lebih dari seratus orang di dalam sebuah bioskop. Bahkan, lamaran unik ini diliput oleh salah satu stasiun televisi terbesar di Amerika Serikat, CNN.

2. Lompat dari atap

Brooke dikejutkan dengan aksi kekasihnya, Josh, yang melompat dari atap gedung berlantai 4. Ternyata Josh sudah menyiapkan matras empuk di bawah sebagai tempat mendarat lengkap dengan tulisan “Maukah kau menikah denganku?”.

3. Dongeng musikal

Tidak begitu jelas apakah lamaran nikah dongeng Disneyland ini benar-benar asli ataukah hanya trik promosi, namun ide ini sangatlah brilian dan patut dijadikan inspirasi.

4. Flash mob

Claudette dilamar kekasihnya di tengah-tengah Taman Madison Square, New York, AS. Sang kekasih melakukan tarian ramai-ramai atau flash mob bersama rekan-rekannya hingga mata seluruh pengunjung taman tertuju kepadanya.

5. Saat liburan

Saat liburan yang menyenangkan bisa menjadi semakin indah apabila kamu melamar kekasih saat itu juga. Charles melakukan hal serupa saat berlibur di Spanyol bersama kekasihnya, Ali. Aku tantang kamu untuk menonton video di atas tanpa terharu!

6. Siaran langsung

Ide lamaran saat siaran langsung televisi sangat bagus. Namun sayangnya rencana pria di atas tidak berjalan mulus karena si wanita tampaknya menolak lamaran. Jadi, pastikan kekasihmu mau kamu ajak menikah sebelum melamarnya.

7. Acara TV

Justin bekerjasama dengan tim kreatif sebuah acara jebakan di televisi. Nikki sang kekasih pertama-tama dibuat yakin bahwa Justin telah selingkuh. Namun, ternyata itu hanya jebakan. Justin pun melamar Nikki dan dijawab dengan kata-kata “Ya, aku mau.”

8. Video klip

Pria yang amat kreatif ini mengambil konsep video klip untuk melamar kekasihnya. Sang kekasih tidak ditampilkan, tapi ia menjawab “Ya”.

9. Setelah pertandingan olahraga

Ian Johnson melamar kekasihnya setelah menjalani pertandingan American football. Lamarlah kekasihmu dengan cara ini apabila kamu seorang olahragawan. Namun pastikan kamu memenangi pertandingan sebelum melamarnya agar atmosfer lebih terbangun.

10. Saat menonton acara favorit

Saat menonton sebuah acara favorit bersama bisa menjadi momen yang pas untuk melamar kekasih. Namun sayangnya, lamaran pria di atas tidak diterima. Tidak jelas kenapa ia ditolak, tetapi kekasihnya tampak amat marah hingga menamparnya keras di depan banyak orang.

Bagaimana? Sudah siap melamar kekasih? (hp)

Comment di sini