5 Polisi Indonesia yang Jadi Artis

by
July 18th, 2012 at 12:49 pm

CiriCara.com – Polisi selalu diidentikkan dengan kekerasan dan citra buruk lainnya. Polisi juga berusaha untuk memperbaiki citra buruk mereka dengan berbagai upaya. Kali ini ada polisi-polisi yang paling dikenal oleh masyarakat karena kecantikan dan ketampanan mereka.

Ini dia daftar polisi Indonesia yang jadi artis:

1. Saeful Bachri


Saeful Bachri adalah polisi yang berpangkat Bripda. Wajahnya pertama kali muncul di Twitter dalam foto yang terlihat ia sedang menjaga sebuah demo. Polisi ini pun menjadi pujaan wanita. Sherina Munaf juga salah satunya. Ia juga mendapat julukan polisi ganteng (polteng). Ia muncul di berbagai pemberitaan media dan juga banyak acara televisi. Ia pernah berjoget dengan artis seksi Julia Perez. Bila ingin melihat langsung, datang saja ke tempat ia bertugas, Satuan Dalmas Polrestabes Bandung.

2. Albert Matulessy

Okezone

Polisi yang berpangkat Briptu ini mendadak jadi terkenal karena keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol. Ia bahkan sempat mendapat golden tiket untuk lanjut ke tahan selanjutnya. Walaupun akhirnya ia tersingkir, ia tetap dikenal sebagai Polisi di Indonesian Idol.Suara yang dimiliki polisi hitam manis ini memang memukau. Ia juga telah tampil di berbagai cara TV.

3. Norman Kamaru


Nama Norman Kamaru mendadak tenar karena videonya yang sedang lypsinc dan berjoget ala India diunggah ke Youtube. Nama Briptu Norman pun menjadi fenomena. Ia datang dan hadir di berbagai acara hiburan dan musik di TV. Demi profesionalitas dunia hiburan, Norman akhirnya memutuskan untuk hengkang dari kepolisian pada bulan September tahun 2011.

4. Avvy Olivia


Polwan cantik Avvy Olivia memiliki banyak penggemar setelah ia menjadi presenter lalu lintas di Metro TV. Wajah polwan ini selalu menghiasai layar kaca untuk melaporkan kondisi jalan dan lalu lintas pada para penonton setia Metro TV.

5. Eka Frestya


Briptu Eka pernah menjadi pembawa acara di Metro TV sebagai pembawa acara lalu lintas. Ia sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Tak heran polisi cantik yang satu ini memiliki banyak fans.

Itu dia 5 polisi yang menjadi idola di masyarakat. Mereka adalah polisi-polisi yang memiliki wajah rupawan. Kalau semua polisi seperti ini, masyarakat tidak akan menganggap mereka menakutkan. (GT)

Comment di sini