AC Milan Siap Bawa Seorang Juara Pengganti Ibra

by
July 18th, 2012 at 10:57 am

Villa/Getty Images

Milan (CiriCara.com) – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Karenanya kini AC Milan harus segera mencari pemain pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Ibra. Siapa yang akan di bawa Milan ke San Siro?

Selain Ibra, sebelumnya AC Milan juga telah melepas pemain belakangnya, Thiago Silva ke PSG. Tentu ini akan sangat berpengaruh dengan daya gebrak Milan di kompetisi musim depan. Apalagi Ibrahimovic dan Silva adalah pemain bintang yang dimiliki Milan.

Meskipun demikian, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengaku akan segera mencari pemain baru untuk menggantikan Ibra. Ia yakin bisa mendapatkan pemain baru yang tepat untuk Milan sampai batas waktu yang ditentukan.

“Seorang juara akan datang di lini depan. Masih ada waktu hingga 31 Agustus,” ujar Galliani pada Sky Sport24 seperti dikutip dari Viva Bola, Rabu (18/7/2012).

Di PSG, Ibrahimovic akan mendapatkan gaji sebesar 13 juta euro atau setara dengan Rp 150 miliar per musim. Sementara AC Milan mendapat pemasukan sebesar 65 juta euro dari penjualan Zlatan Ibrahimovic dan juga Thiago Silva.

Selain berjanji akan membawa pemain baru, Galliani juga menegaskan bahwa Milan tidak akan menjual strikernya, Robinho.  “Saya sudah mengatakan kepada direktur Santos bahwa saya tidak menjualnya (Robinho, 24 tahun) dan dia akan tetap bertahan di Milan,” tegas Galliani.

Sebelumnya, striker timnas Brasil tersebut dikabarkan akan dijual ke klub lamanya, Santos. Namun hal itu gagal terwujud karena harga yang dipatok AC Milan untuk Robinho terlalu tinggi yakni, 22 juta euro atau Rp 253 miliar.  (YG)

Comment di sini