Boyband-Girlband Jadi Halangan “Come Back”-nya Ariel

by
July 18th, 2012 at 4:04 pm

Jakarta (CiriCara.com)Mus Mudjiono, musisi senior, memiliki pendapat sendiri mengenai bebasnya Ariel.

Saat orang-orang mulai heboh dengan Ariel yang dikabarkan telah memiliki kekasih baru ini akan segera bebas dari penjara pada tanggal 23 Juli nanti, ia memikirkan kemungkinan Ariel Peterpan bisa populer dan setenar dulu. Banyak yang berpendapat bahwa setelah Ariel kembali, panggung Tanah Air Indonesia sudah tidak akan didominasi oleh boyband dan girlband.

Mus Mudjiono mengatakan bahwa Ariel dan bandnya akan mengalami kesulitan untuk menggapai popularitas seperti dulu. Mereka akan mendapat rintangan yang berat untuk kembali seperti saat girlband dan boyband belum populer seperti sekarang.

Mus Mudjioni mengatakan bahwa untuk kembali populer seperti dulu sepertinya akan susah karena tren yang berkembang di masyarakat saat ini adalah grup girlband dan boyband. Pamor band Ariel akan sulit menembus pasar karena selera masyarakat yang berubah.

Namun musisi senior ini mengingatkan agar Ariel terus berkarya dan menciptakan lagu-lagu baru. Ia juga mengatakan bahwa Ariel harus merubah citranya dihadapan masyarakat karena kasus video asusilanya yang membuatnya mendekam di penjara.

Ia menegaskan pentingnya merubah dan memperbaiki citra buruk di mata masyarakat. Album baru pun harus memiliki kualitas yang baik karena selera pasar yang juga telah berubah. Ariel dan bandnya masih memiliki kemungkinan yang cukup tinggi untuk menjadi populer kembali namun hal itu membutuhkan kerja keras. (GT)

Comment di sini