Finding Nemo 2 akan Segera Dibuat?

by
July 18th, 2012 at 11:19 am

CiriCara.comSutradara “Finding Nemo” Andrew Stanton memberitahu para hadirin yang ada di Los Angeles Times Hero Complex Film Festival bahwa ia tertarik untuk mengarahkan sekuel film dari blockbuster Produksi Pixar film.

Menurut Deadline.com, keinginan Stanton sepertinya akan terwujud. Hal ini disebabkan sutradara John Carter yang sebelumnya didapuk menjadi pengarah dalam film ini kurang diterima.

Stanton memang telah lama ingin membuat film ini kata-kata yang diucapkan di Hero Complex film Festival bahwa ia akan membuat film Finding Nemo 2 mungkin akan terjadi. Finding Nemo pertama mendapat sambutan yang baik dari para penonton dan juga para kritikus film. Pendapatan total film ini adalah 867 juta dolar Amerika dan sering disebut sebagai film terbaik Pixar.

Pengisi suara Ellen DeGeners dan Albert Brooks belum diketahui apakah akan kembali menjadi pengisi suara dalam sekuel kedua film ini.

Finding Nemo sekuel kedua akan mengikuti sekuel “Toy Story”, “Cars 2″ yang sudah lebih dahulu diproduksi. Menyusul kemudian “Monster Inc” juga akan memiliki prekuel dengan judul “Monster University” yang akan segera tayang. Walaupun begitu bukan berarti raksasa pembuatan film animasi ini tidak akan memproduksi film baru lain yang akan membesarkan namanya.

Awal tahun ini, Pixar telah mengumumkan tanggal rilis film “Dia De Los Muertos” (yang disutradarai oleh Lee Unkrich dari “Toy Story 3″ ), “The Good Dinosaur” ( oleh Bob Peterson asisten sutradara dari film “Up” ) dan film Pixar yang masih belum diberi judul (dari sutradara film “Up” Pete Docter). Film-film itu akan dirilis pada tahun 2014 dan 2015.

Sebelum membeli tiket “Finding Nemo 2″, Anda harus tahu bahwa Pixar belum memberikan konfirmasi mengenai kabar ini. Mike Fleming dari Deadline.com mengatakan bahwa Pixar masih belum kooperatif mengenai hal ini karena mereka belum memberikan tanggapan pada isu yang sedang berkembang ini. (GT)

Huffington Post

Comment di sini