Inilah Foto Pertama yang Diunggah ke Instagram

by
July 18th, 2012 at 12:05 pm

CiriCara.com – Instagram sebagai sebuah program yang bisa dibilang anak kemarin sore mampu meraih kesuksesan dalam bidang bisnis teknologi dalam waktu relatif singkat.

Saat diluncurkan pada Oktober 2010, Instagram mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat pengguna gadget besutan Apple. Aplikasi ini memang awalnya khusus dibuat bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch.

Untuk perluasan bisnis, pada April 2012 Instagram masuk ke gadget berotak Android. Bahkan, Facebook akhirnya tertarik membeli Instagram seharga 1 milyar dollar Amerika atau sekitar 9,1 triliun rupiah pada bulan yang sama.

Instagram sebagai aplikasi untuk berbagi foto menarik banyak pengguna karena sejumlah kelebihan yang ditawarkan. Pengguna yang bukan merupakan fotografer andal bisa menciptakan jepretan berkualitas ala Darwis Triadi lewat program ini.

Namun, tahukah kamu foto pertama yang dibagikan di Instagram? Sebuah foto yang diambil oleh pendiri Instagram, Kevin Systrom, tercatat sebagai foto pertama yang diunggah ke aplikasi ini.

Systrom mengatakan foto anjing dan kaki bersandal jepit itu diambil di Todos Santos, Meksiko. Kini, sudah tak terhitung berapa foto yang telah diunggah di Instagram. (hp)

Comment di sini