Maxi Rodriguez Bahagia Hengkang dari Liverpool

by
July 18th, 2012 at 9:34 am

sportinglife

Liverpool (CiriCara.com) – Gelandang Liverpool, Maxi Rodriguez akhirnya memutuskan hengkang dari klub berjuluk The Reds ini. Ia pun mengaku bahagia karena bisa kembali lagi ke klub pertamanya, Newell’s Old Boys yang berlaga di Liga Primera Argentina.

Sebelum bermain untuk Liverpool, Maxi dikenal sebagai pemain yang bagus di klub Newell’s. Itulah sebabnya, kepulangan Maxi ke klub pertamanya ini langsung mendapat sambutan meriah dari 3000 fans Newell’s di Stadion Marcelo Bielsa, Argentina.

“Ini merupakan hari terindah saya, kembali ke klub yang saya cintai. Suatu kehormatan bagi saya untuk kembali memakai jersey Newell’s Old Boys. Semoga saya bisa membayar semuanya di lapangan,” ujar Maxi seperti dikutip dari ESPN Soccernet.

Maxi sebelumnya pernah bermain bersama Newell’s sebanyak 57 kali. Dari pertandingan tersebut ia berhasil menyumbangkan 20 gol untuk Newell’s Old Boys. Namun, pada 2002 Maxi memutuskan untuk berkelana ke Eropa dan berakhir di Liverpool pada 2012 ini.

Kepulangan Maxi diharapkan bisa menambah daya gebrak dari Newell’s sehingga bisa menjadi klub peringkat pertama di Argentina. Apalagi setelah kepergiannya, kini Newell’s menjadi klub peringkat keenam di Liga Primera Argentina.

Sebenarnya Maxi Rodriguez masih menyisakan satu kontrak lagi dengan Liverpool. Namun, Maxi akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan The Reds. Beruntung, Brendan Rodgers, manajer baru Liverpool bersedia melepas pemain berusia 31 tahun ini.

Selain melepas Maxi Rodriguez, Liverpool juga dikabarkan akan melepas penyerangnya, Andy Carroll. Manajer Liverpool menganggap Andy Carroll tidak cocok untuk Liverpool. (YG)

Comment di sini