Taksi Ferrari Tampil Beda di Plaza EX

by
July 18th, 2012 at 3:03 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Taksi Ferrari dan Porsche yang menghebohkan warga Jakarta beberapa hari ini kini tak terlihat lagi.

Dishub DKI dengan tegas melarang taksi super mewah ini beroperasi di jalanan Jakarta karena tidak memiliki izin sebagai sarana transportasi.

Pelat kuning yang digunakan taksi berharga milyaran ini menggunakan pelat palsu berwarna kuning yang menjadi identitas angkutan umum. Selain itu, ada logo taksi di atas kap mobil.

Penggunaan pelat kuning dan logo taksi itu dipandang melanggar aturan yang berlaku di Dinas Perhubungan. Penanggungjawab keberadaan taksi Ferrari itu pun akhirnya didesak untuk mencabut atribut.

Keberadaan taksi Ferrari itu ternyata merupakan salah satu cara Bank Mandiri memromosikan produk terbarunya.  

Director Micro and Retail Banking Bank Mandiri Budi G Sadikin mengungkapkan hal tersebut pada Rabu (18/7) di acara jumpa wartawan saat peluncuran aplikasi mobile banking terbaru di Plaza EX, Jakarta Pusat.

Ia menyatakan bahwa taksi Ferrari itu dibiarkan bersliweran untuk sarana promosi yang inovatif.

“Ini kan inovasi, kita selalu dukung inovasi dalam berpromosi,” ujarnya.

Dalam acara peluncuran itu, dua taksi mewah tersebut ikut tampil namun tanpa logo taksi dan pelat kuning.

Pihak Bank Mandiri diwakili Budi telah meminta maaf kepada publik yang tidak setuju atas cara mereka berpromosi. Budi sendiri tak mau dituding melakukan kebohongan publik. Ia mengaku telah minta izin dan meminta masyarakat melihatnya dari sudut pandang yang lain. (hp)

Comment di sini