Tom Cruise Peluk Erat Anaknya, Suri Cruise

by
July 18th, 2012 at 1:16 pm

CiriCara.com – Setelah menjalani proses perceraian yang sangat singkat, Tom Cruise resmi menjadi duda. Selama masa perceraian itu, Tom dikabarkan kesulitan menemui anak semata wayangnya bersama Katie Holmes.

Perceraian mereka membuat khalayak terkaget-kaget karena mereka tampak selalu mesra. Kabar yang santer terdengar adalah masalah mengenai gereja Saintologi, agama yang dianut oleh Tom Cruise. Walaupun kabar ini telah dibantah oleh pengacara Katie dan Tom, sepertinya isu mengenai Saintologi masih terus berkembang.

Akhirnya aktor dengan bayaran termahal ini bisa bertemu dengan putri kesayangannya, Suri Cruise pada hari Selasa (17/7) dilansir dari Daily Mail. Pertemuan ini adalah pertemuan mereka yang pertama setelah masa perceraian. Tom tampak sangat bahagia dengan Suri dalam gendongannya. Mereka berdua terlihat tengah melintas di jalanan New York.

Sehari sebelumnya, ia menjalani syuting di California. Ia tak segan-segan terbang ke New York agar bisa bertemu dengan Suri. Pria yang sangat menyayangi anaknya ini tampak sangat bahagia.

Suri yang saat itu mengenakan pakaian berwarna oranye tampak nyaman bersama dengan ayahnya. Suri yang saat itu membawa boneka di tangannya terlihat  memeluk erat sang ayah menuju ke hotel Greenwich. Selasa di pagi hari, Tom menjemput Suri dari apartemen Katie. Penjemputan itu berlangsung hanya lima menit. Tidak terjadi komunikasi apa-apa di antara mereka berdua.(GT)

Comment di sini