Anak Meninggal Dunia, Stallone Sewa Detektif Swasta

by
July 19th, 2012 at 2:13 pm

Los Angeles (CiriCara.com)Sage Stallone (36) telah meninggal dunia. Anak dari aktor kawakan Sylvester Stallone (66) ini tiba-tiba ditemukan tewas pada hari Jumat (13/7) di apartemennya di kota Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kejadian ini tentu saja meninggalkan duka yang amat mendalam bagi aktor film “Rambo” ini. Sage adalah anak pertama dari perkawinan Stallone yang pertama dengan Sasha Czack.

Frank Stallone, kakak Sylvester Stallone, beserta seorang petugas dari Los Angeles County Coroner’s Office mengadakan sebuah pertemuan dengan PI Scott ross. PI Scott Ross adalah penyelidik utama dalam beragam kasus seperti kekerasan Chris Brown terhadap Rihanna dan juga kematian Michael Jackson. Pertemuan yang diadakan di rumah Stallone itu membahas mengenai kematian Sage dan status penyelidikan.

Dikutip dari TMZ.com, Stallone ingin detektif swasta ini membeberkan apa yang sedang terjadi pada anaknya, Sage. Walaupun tidak terdapat bukti keterlibatan orang lain atas kematiannya, Stallone juga telah mempertimbangkan kemungkinan itu. Pria ini ingin mengetahui apakah yang terjadi apa anaknya selama minggu-minggu terakhir hidupnya. Ia juga ingintahu apakah Sage merasa terganggu oleh suatu hal atau apakah ia memang mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Walaupun hasil otopsi Sage sudah keluar pada hari Minggu lalu (15/7), hasil tersebut tidak terlalu meyakinkan. Penyebab pasti kematian Sage akan diungkap setelah hasil tes toksikologi selesai kira-kira dua bulan ke depan. (GT)

Comment di sini