Atlet Voli Pantai Olimpiade Tak Akan Pakai Bikini

by
July 19th, 2012 at 10:15 am

The Telegraph

London (CiriCara.com) – Para pria penggemar olahraga voli pantai di Olimpiade nanti harus bersiap untuk kecewa.

Kekecewaan ini terjadi karena para pemain voli pantai ini tidak akan mengenakan bikini selama bertanding. Panitia Olimpiade mengatakan bahwa para atlet diharuskan untuk mengenakan pakaian tertutup karena kondisi cuaca yang buruk.

Tiket pertandingan ini adalah tiket yang paling laku di ajang Olimpiade. Zara Dampney dan Shauna Mullin atlet voli pantai Inggris mampu menyedot perhatian masyarakat saat mereka berlatih hingga menyebabkan terjadinya kemacetan. Saat berlatih di Parliament Square, Central London, mereka juga mengenakan pakaian minim.

Cuaca di Inggris akan menjadi sangat dingin dan basah sehingga para atlet bola voli pantai ini diharuskan mengenakan pakaian tertutup seperti legging, kaus dan penghangat.

Shauna Mullin mengatakan bahwa mereka diperbolehkan untuk mengenakan legging panjang dan atasan yang berlengan panjang saat suhu turun hingga di bawah 16 derajat celsius. Di bulan ini, suhu kota London lebih rendah daripada 16 derajat celsius.

Zara Dampney sadar bahwa penggemar yang mendatangi pertandingan apalagi para penonton pria kemungkinan datang karena alasan khusus. Walaupun begitu, ia masih yakin pada pertandingan nanti masih ada penonton yang datang untuk melihat aksi mereka di lapangan. Ia juga menambahkan bahwa timnya sudah biasa bermain di bawah guyuran hujan, itu bisa menjadi keuntungan bagi mereka saat akan melawan tim Brasil nanti.

Perkiraan kantor Meterologi Inggris meramalkan bahwa cuaca pada Olimpiade yang digelar pada 27 Juli hingga 12 Agustus nanti akan didominasi oleh hujan. Para penonton yang ingin melihat aksi atlet favorit mereka diperkenankan membawa payung kecil asal tidak menghalangi pandangan penonton yang lain.(GT)

Comment di sini